Hari sabtu siang yang sudah ramai pun tidak di gubris oleh Al karena dia masih asik tidur di atas kasurnya."Al bangun!"
Ucal Michelle yang dari tadi berusaha membangunkan Al tapi tidak di gubrisnya sedikitpun.
"Hemm"
"Itu ada yang nyari lo sana"
"Iyaiya masuk aja ah biasanya juga dia nyelonong!"
Michelle yang mendengar jawaban Al pun hanya diam. Lalu menyuruh tamu itu masuk. Michelle yang memang hendak pergipun pamit.
"Hai! Aldrienne Demetrius Caldwell!"
Sapaan orang itu membuat Al langsung terduduk dari tidurnya.
"Agrhh!! Kenapa lo bisa masuk?!"
Teriak Al yang baru bangun dan terkejut akan kehadiran Alex.
"kan tadi di suruh masuk"
"APA?!!"
"Terus ngapain lo ke sini sih?!"
"Ngapel dong sekalian ngajak malem mingguan masa gak boleh?"
"Ah basi cumam status doang"
"Siapa yang bilang status doang kan gue ngajaknya pacaran"
"Anjir tau ah capek gue mau tidur!"
Al kembali melilitkan selimutnya ke badannya. Alex yang melihat itu hanya bisa tersenyum biasanya perempuan di sekolahnya akan tergila-gila meskipun hanya di beri senyummannya.
○○●○○
"Hei bangun dong lo mo tidur sampe kapan sih?"
"Apaan sih ah?!"
"Kebo dasar!"
"Masih untung lo gak gue usir!"
"Ya makanya yuk main gue bosen nih"
"Traktir ya gue lagi pengen es nih"
"Hayuk!"
"Caw deh"
"Tar lo mau pake ini?!"
"Emang kenapa?"
"Ganti bego!"
Alex terkejut karena Al yang baru bangun tidur hanya menggunakan celana pendeknya dan kaos oblong model laki-laki itu akan pergi seperti itu. Alex tidak habis pikir ada perempuan secuek dirinya.
"Udah ya gini aja plis kita cuman beli es doang terus balik ngapain rapih-rapih"
Protes Al karena dia sangat malas untuk ganti baju.
"Siapa bilang cuman beli es udah pake sweater ini aja ya! Yuk kita pergi"
Alex pun langsung menarik tangan Al tapi berhenti karena Al yang menghentikan langkahnya.
"Kenapa lagi sih?"
"Gua kan juga harus gosok gigi kali meskipun gue gak mandi"
"Lo belom mandi?!"
"Biasa aja kali"
"Yaampun gue kira lo udah mandi. Ini udah siang Aldrienne cepet ahh!!"
"Ih kayak di kejar setan aja lo! Biasa aja kali!"
Sungut Al karena langsung di dorong oleh Alex ke kamar mandi. Al langsung menggosok giginya dan mengambil ikat rambutnya. Ia mengikat rambutnya asal.
"Lo serius gak bakal mandi?"
Pertanyaan Alex hanya di jawab dengan tatapan kesal dari Al yang membuat Alex hanya menghela nafasnya. Dia bingung karena perempuan yang satu ini.