Cast:
TROUBLE MAKERGenre: Romance, Family
Lenght: Chaptered
Author: Eun-Hwa-------- HAPPY READING --------
Disebuah daerah di tengah kota dan di dalam rumah sederhana yg sempit namun nyaman.
Tinggal seorang yeoja yg bernama Kim Hyuna bersama kedua orang tua dan satu adik laki-lakinya bernama kim MinJoong.
Hyuna mempunyai profesi pekerjaan yg digelutinya sebagai pengantar koran dan karyawan di sebuah minimarket untuk membiayai adiknya yg masih duduk dibangku SMA,
Sedangkan ayahnya hanya berjualan bubur keliling, serta ibunya yg mulai sakit-sakitan.******
Suatu pagi didalam kamar..Krinnnggggggg........!!!!!
Suara alarm berdering tampak membangunkan Hyuna yg masih mengantuk.
Hyuna membuka sebelah matanya pelan dan segera mematikan alarm yg terus-menerus memperingatkannya.."Ya..! Aku akan segera bangun satpamku..! Kau berisik sekali..!" Ucapnya sembari menepuk-nepuk alarm yg tak mau berhenti berdering karna memang sudah agak rusak.
Dari arah luar kamar Hyuna, nampak adiknya memanggilnya.
"Nuna... Ireona..!! Apa kau tak berangkat mengantarkan koran hari ini..!!" Ucap MinJoong berteriak dari luar kamar Hyuna.
"Nee...!!! Aku akan keluar...!!" Sahut Hyuna berteriak dan langsung terduduk diatas kasurnya dengan posisi menekuk kedua lututnya lalu ia mengacak rambutnya.
Hyuna keluar dari kamarnya dengan keadaan masih lesu dan segera mandi.
Setelah mandi Hyuna duduk dimeja makan bersama ibu dan adiknya tanpa ayah, sebab sang ayah sudah pergi menjajakan buburnya.
Hyuna melahap roti yg berada di atas meja dengan malas, Sebab pikirnya ia bosan setiap hari hanya memakan roti.
Kemudian setelah itu segera beranjak pergi menyiapkan sepeda bututnya."Minjoong-ah.. Eomma.. aku berangkat dulu..!" Ucapnya Hyuna pamit kepada Eomma dan adiknya tersebut.
****
Hyuna menjajakan koran yg dibawanya.
Lalu terhenti sejenak setelah ia melihat banyak mahasiswa-siswi berdatangan memasuki sebuah kampus mewah dengan sedan, motor dan ada juga yg diantar oleh sopirnya.Hyuna memandangi mereka, lalu menghela nafas dalam.
Ia kembali menjajakan korannya hingga waktu menunjukkan 10:30 KST.
dan itu saatnya dia berangkat kesebuah Minimarket yg tak jauh dari rumahnya."Kuharap tuhan mau membantuku untuk menjadikan hidup keluargaku lebih baik..!" Gumamnya dengan nafas lelah.
Didalam Minimarket Hyuna ditegur rekannya yg bernama seohyun.
"Wajahmu pucat Hyuna-ya..!" Ucap Seohyun memegang dahi Hyuna.
"Ahhh apa benar?" Ucap Hyuna penasaran.
"Nee..! Tapi badanmu tak panas..? Apa kau merasa lelah?" Ucap Seohyun keheranan.
Hyuna hanya mengerutkan dahinya dan tersenyum.*****
Malam hari...
Sampai Rumah..."Ahhhhhh.. MinJoong.. ahhh iya disitu... ohhhh enak....!" Erang hyuna yg sedang diinjak punggungnya oleh sang adik karna merasa seperti remuk.
"Nuna..! Apa sebaiknya aku membantumu berjualan koran saja..!" Usul MinJoong.
Hyuna Langsung tersentak dan menyuruh MinJoong berhenti menginjak punggungnya lalu membalikan tubuhnya yg tengkurap menjadi terduduk dan bersilah.
"Yakkkk...! Andwae..!! Cukup Nuna saja..! Kau cukup fokus kesekolahmu..! Arra..!!" Bentak Hyuna.Handphone butut milik Hyuna berdering.
Hyuna segera mengambil Handphone bututnya tersebut.
Ia menaikkan satu alisnya setelah membaca nama orang yg tertera di dalam ponselnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS HEART [Complete]
FanfictionTidak Selamanya Jalan itu lurus.. kita tak pernah menyadari kapan kita akan berhadapan dengan sebuah masalah dan musibah. dan terkadang Tidak Semua Nasihat Dari Orang Terdekat itu lebih baik dari hati kita. Boleh percaya tetapi tidak sepenuhnya. Yak...