PRECIOUS HEART (Chapter 03)

470 33 1
                                    

Cast:
Trouble Maker

Genre: Romance, Family
Lenght: Chaptered
Author: Eun-Hwa





***********

"Apa kau tak pernah satu ruangan bersama Seorang Namja sebelumnya..!" Ucap Kembali Hyunseung serasa menggemparkan hati dan pikiran Hyuna Saat itu.

****
Keesokan pagi.

Hyuna sepertinya sudah terbiasa keluar masuk kamar Hyunseung.
Seperti biasanya Hyuna membuka gorden jendela kamar Hyunseung dan membuatkannya susu hangat tanpa gula.

"Ahhhkkkk Silauuuu... !" Gerutu Hyunseung sembari menyipitkan matanya.

"Annyeong tuan muda.. Selamat pagi..!" Ucap Hyuna.

Hyunseung membuka matanya lebar.
Dan menyuruh Hyuna mengulang kalimat yg baru saja ia katakan.
Hyuna menurutinya.
"Annyeong Tuan Muda..!" Ucap Hyuna merasa heran dan bingung.

Hyunseung menyuruh Hyuna mendekat disamping ranjangnya. Persis seperti pada saat ia baru tersadar dari tidur panjangnya dan menyuruh Hyuna mengulang kalimatnya.
Tapi kali ini Hyuna mengerti maksud Hyunseung dan menolak kemauan Hyunseung.

"Yaa...! Kau berani sekali menolak perintahku..!" Ucap Hyunseung kesal sembari menggunakan wewenang kekuasaannya untuk memaksa Hyuna.

"Tuan muda kau memaksaku melakukan hal yg tak penting..! Aku masih banyak kerjaan..!" Kesal Hyuna.

"Yakkk.. ! Aku tidak memaksamu..! Aku hanya menyuruhmu sebentar saja mendekatlah..!" Ujar Hyunseung.
"Apakah itu penting..!" Jawab Hyuna lantang.

Hyunseung mulai menggigit bibir bawahnya.
Dalam pikirnya baru kali ini ada seorang pembantu yg tak takut padanya dan menentang kemauannya.

"Geuraesseo jika kau tak mau..! Keluarlah.. aku akan segera mandi..!" Ucap Hyunseung kecewa.
Hyuna Langsung pergi tanpa memandang kearah Hyunseung yg masih memandangi langkah kakinya.

"Bahkan ia tak pamit padaku..!" Gerutu Hyunseung.



****
Hyunseung dan keluarganya sudah berada di ruang makan.
"Eomma..! Kapan pengacara Lee tiba kekorea..!" Tanya Hyunseung pada Eommanya.
"Mungkin bulan depan.. ! Ia hanya pulang kekorea seminggu dalam sebulan..!" Jawab Nyonya Han.

"Kenapa Hyung menanyakan Pengacara Lee..!" Tanya Junwoo.
"Aku berencana akan segera menikah.. ! Agar ada yg mengurusiku..!"


"Crannkkkkkkk...!!".

Semua orang yg berada diruang makan langsung terfokus pada suara itu.
"Yaa...!! Kau dasar babu tidak berhati-hati..!" Bentak Nyonya Han kepada Hyuna yg menjatuhkan sebuah cangkir berisi kopi pesanan Hyunseung.

"Eomma berhenti memarahinya.. dia adalah hakku.. hanya aku yg boleh memarahinya..!" Ucap Hyunseung.

"Mianhae Tuan dan Nyonya..!" Deru Hyuna dengan nada gemetar sembari memunguti pecahan beling tersebut dan bergegas menuju dapur.

"Kau terlalu memanjakan seorang pembantu Hyunseung-ah..!" Kesal Nyonya Han.
"Anni... ini hanya sebuah rasa terimakasihku padanya yg sudah menjagaku selama dua bulan..!" Ujar Hyunseung.


Nyonya Han mulai meneguk teh hangatnya untuk menutupi rasa takutnya.
Dalam hatinya berkata. Apa saja yg sudah diucapkan oleh Hyuna pada Hyunseung.



*******
Malam hari.

Hyunseung pulang bersama Seunghee.
Nyonya Han lagi-lagi geram melihat Seunghee.
Dalam pikirnya, Rencana apalagi yg akan dilakukan Seunghee kali ini.


PRECIOUS HEART [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang