PRECIOUS HEART (Chapter 02)

535 36 3
                                    

Cast:
Trouble Maker

Genre: Romance, Family
Lenght: Chaptered
Author: Eun-Hwa



************

"Biar Eomma liat siapa yg datang nak..!! Kau istirahatlah kembali Hyunseung-ah..!" Ucap Nyonya Han panik.
Hyunseung mengangguk.

Nyonya Han membuka pintu dan Hyuna sudah berdiri di depan pintu dengan wadah air panas.

Nyonya Han segera menyeret Hyuna dari depan pintu kamar Hyunseung.
Membuat wadah air panas yg berada ditangan Hyuna, bertumpahan kemana-mana serta menyiram sedikit lengan Hyuna.

Hyuna yg merasa kepanasan langsung melepaskan wadah itu dan air panas itu pun mengenai telapak kakinya.

"Ahhhhhhhhhhhhhkkk...!" Teriaknya Hyuna.
Nyonya Han tersentak kaget dan segera menyumpal mulut Hyuna, Lalu menyeretnya menuruni anak tangga tanpa peduli rintihan Hyuna yg merasa panas dan perih.

"Kau ini apa-apaan..! Tidak berhati-hati..! Dasar babu..!" Bentak Nyonya Han.

Hyuna mulai menangis..
Ia menangis bukan karna bentakan Dari Nyonya Han, tetapi karna lamtaran rasa perih terkena air panas yg baru saja mengenai sedikit lengan dan kakinya.

"Pulanglah kerumah ibumu..! Obati lukamu dan jangan lupa operasi Eommamu..! Aku tak mau kau bekerja dengan keadaan seperti itu..!" Bentak kembali Nyonya Han.


"Sopirku akan mengantarmu pulang. Dan pembantuku yg akan membantumu mengemasi barang-barangmu..!" Lanjutnya lagi Nyonya Han. Lalu meninggalkan Hyuna yg masih menangis..


"Hyunseung Oppa...!" Rintih Hyuna.



******
Hyuna diantarkan oleh sopir Nyonya Han.
Ia memasuki mobil dan menemukan banyak barang-barangnya sudah berada didalam mobil.
Itu membuat Hyuna berfikir keras.

Dalam hati Hyuna bergumam.
Bahwa ia akan pulang kerumah hanya untuk mengobati lukanya serta akan kembali kerumah ini. Tapi mengapa semua barang miliknya juga ikut serta dibawanya..!

Hyuna tiba di depan rumahnya.
Ia berterimaksih pada sopir yg mengantarkannya.
Hyuna segera mengetuk pintu depan rumahnya.
MinJoong membukakan pintu rumah Untuknya.

"Nuna...! Kau sudah kembali..!" Ucap MinJoong Girang lalu segera memeluk Hyuna.

"Akkkkkhhhhhh..!" Rintih Hyuna kesakitan.
MinJoong melepaskan pelukannya.
mendengar rintihan Hyuna dan memandangi keseluruhan tubuh Nunanya tersebut.

"Apa Yg terjadi Nuna..!" Ucapnya terkejut melihat kondisi kakaknya.
"Biarkan Nunamu ini masuk dulu MinJoong-ah..! Minggir..! Kau bawakan barang-barang Nuna kekamar.. pali..!" Keluh Hyuna melangkahkan kakinya masuk.
MinJoong mengangguk.


Diruang tipi Hyuna duduk bersama keluarganya.
"Apa yg terjadi Hyuna-ya.. mengapa kau bisa diusir seperti ini..!" Ucap Nyonya Kim bertanya pada putrinya tersebut.
"Jangan bilang jika kau melakukan kesalahan ..!" Sambung Appanya.
Sedangkan MinJoong hanya mengangguk.

"Ani.. aku tidak diusir.. aku hanya disuruh mengobati lukaku..!" Tampik Hyuna.
"Tak ada bedanya..!" Ucap Tuan Kim
Nyonya Kim hanya menghela Nafas mendengar penjelasan dari putrinya tersebut.

"Ahh .. apa Maksud Appa..!" Keluh Hyuna.
"Yaa..! Hyuna-ya..! Kau tak sadar Jika kau sudah diusir dan dipecat secara halus..!" Jelas Tuan Kim.


Hyuna terkejut mendengar penjelasan dari Appanya dan segera menampiknya.
"Aniya...!! Nyonya Han menyuruhku menyembuhkan lukaku..!" Ucapnya Hyuna  menampik penjelasan Appanya.
"Apa Nyonya Han menyuruhmu agar segera sembuh dan segera kembali setelah mengucapakan hal itu..!" Ucap Tuan Kim memastikan.
"Ani...!" Jawab Hyuna.

PRECIOUS HEART [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang