Cast:
Trouble MakerGenre: Romance, Family
Lenght: Chaptered
Author: Eun-Hwa*************
Seohyun Tak punya Pilihan Lain, ia mendekat kearah tiga Namja yg nampak berdebat tersebut.
"Apa benar kau mengenal tuan Jang..! Apa kau juga istrinya..!" Tanya Ahjussi tersebut.Seohyun Gugup mendapat pertanyaan seperti itu.
Lalu menggelengkan kepalanya karna takut pada Ahjussi tersebut.
Karna Seohyun Berfikir Jika Hyunseung akan segera bangkrut dan terlebih lagi Hyunseung sudah tau kalau dirinya selingkuh, maka Seohyun mencoba mempertahankan Hubungannya dengan Ahjussi tersebut.Seohyun tak sadar jika dirinya sedang dijebak oleh Hyunseung dan Junwoo yg sedari tadi nampak terlihat tenang.
"Kau yakin tak mengenal mereka..?" Tanya Sang Ahjussi sekali lagi.
Seohyun mengangguk.
"Sungguh aku tak mengenal mereka..!" Ucap Seohyun Kesal."Lalu bagaimana mereka bisa tau jika kau hamil..!! Bayi siapa yg ada dalam perutmu..!" Tegas Ahjussi itu mulai Geram.
"Tentu Saja ini bayimu Sayang..!!" seohyun mulai Emosi.Hyunseung menatap kearah Junwoo dengan Santai.
Sementara Junwoo membalas tatapan Hyunseung dengan rasa tak percaya, setelah mendengar kalimat terakhir yg diucapkan Seohyun."Seohyun-ah..?? Kau bilang Jika itu anakku..?? kau juga istriku..? Mengapa kau mengatakan kalau itu anaknya..?? Apa kau juga bermain bersamanya..? Lalu bagaimana denganku..?" Tutur Hyunseung memancing Kalimat Seohyun.
"Hyunseung-ahh..!! Perlu kau tau..!! Kau tak perlu mengakui jika ini anakmu..! Apa kau tak ingat kalau malam itu kau memakai pengaman..!! Jadi jangan berharap kalau anak ini adalah anakmu..!!" Jelas Seohyun yg tak Sadar kalau ucapannya tersebut menjerumuskannya kedalam jurang.
Ahjussi yg berada Disampingnya pun merasa lebih terkejut.
"Mweo..!! Kau juga pernah tidur dengannya..!! Kau bilang tak mengenalnya..!!"
"Jangan-jangan Kau juga meniduri banyak Namja selain Diriku..!!" Bentak Ahjussi tersebut yg merasa kesal."Ani..Aniya..!! Bukan Begitu Sayang..!" Tampik Seohyun.
Plakkkkkkkkkk....!!!! Sebuah Tamparan Keras Dari Sang Ahjussi mendarat di pipi kiri Seohyun Hingga membekas.
Hal tersebut membuat Seohyun merintih dan menangis kesakitan."Dasar murahan..!! Mulai sekarang Kita tak ada Hubungan.. dan pernikahan Kita dibatalkan..!" Bentak Ahjussi tersebut, setelah itu pergi meninggalkan Seohyun, Junwoo Dan Hyunseung dengan emosi yg meledak-ledak.
"Sayang.. Gajima..!! Bagaimana dengan Anak yg kukandung..!!" Teriak Seohyun berusaha memanggil Ahjussi yg meninggalkannya sembari terisak, lalu menjatuhkan Dirinya dilantai.
Hyunseung dan Junwoo Menatapi Seohyun masih dari tempat duduknya.
Hyunseung beranjak mendekat kearah Seohyun yg masih tergelosor dilantai lobi Gedung Apartement tersebut.Hyunseung menekuk satu lututnya ke lantai Agar posisinya sejajar dan berhadapan dengan Seohyun.
Hyunseung memulai Ucapannya."Apa yg sebenarnya kau inginkan Seohyun..? Kenapa kau sangat berbeda dengan Sahabatmu..? Kau Cantik dan bahkan lebih perpendidikan Dari Hyuna..! Kenapa kau merusak hidupmu sendiri..? Kenapa kau menjadikan Tubuhmu menjadi sebuah boneka untuk hidupmu sendiri..?" Ucapnya yg masih merasa iba dengan keadaan Seohyun.
Seohyun semakin terisak Tak dapat menjawab satupun pertanyaan Hyunseung yg sedang menatapinya, lalu Seohyun menundukkan kepalanya sebab merasa malu.
Hyunseung merogoh Saku Jasnya untuk mengambil Sapu tangan dan mengusapkannya pada pipi Seohyun lalu memberikan sapu tangannya tersebut pada Seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS HEART [Complete]
FanficTidak Selamanya Jalan itu lurus.. kita tak pernah menyadari kapan kita akan berhadapan dengan sebuah masalah dan musibah. dan terkadang Tidak Semua Nasihat Dari Orang Terdekat itu lebih baik dari hati kita. Boleh percaya tetapi tidak sepenuhnya. Yak...