Cast:
Trouble MakerGenre: Romance, Family
Lenght: Chaptered
Author: Eun-Hwa************
Hyuna tampak seorang diri didapur.
Seseorang mengagetkannya dari belakang.
Hyuna terkejut saat melihat siapa orang yg tengah dilihatnya saat ini. Matanya kembali menatap nanar kearah orang tersebut yg tak lain adalah Junwoo."JUNWOO-YA..!" Hyuna tersentak dan langsung mematung.
Junwoo mendekat kearahnya selangkah demi langkah.
Hyuna mulai meraba sesuatu diatas meja dapur untuk mengantisipasi."Nunna.." ucap Junwoo lirih.
"Wae..!! Jangan mendekat Junwoo-ya..!" Hyuna semakin panik. Keringat mulai bercucuran di leher dan dahinya."Mianhae Nunna.. Mianhae atas apa yg aku lakukan padamu.. atas sifat kurang ajarku padamu dan Hyung.. tolong pertimbangkan lagi ucapan Hyung.. jangan usir kami dari sini.. bahkan hyung memblokir atm milik kami" Deru Junwoo meminta maaf atas semua yg sudah dilakukannya selama ini bersama Eommanya. Wajahnya mulai terlihat memelas
Hyuna terkejut dan mengurungkan niatnya untuk meraba benda yg tak lain adalah gelas yg berisi air hangat.
"Mweo.? Memblokir ATM..??" Hyuna merasa Heran.
"Nee.. kami benar-benar tak bisa hidup diluar tanpa uang.. dan Hyung melakukan itu pada kami.. mianhae Nunna" Keluh Junwoo berlutut dihadapan Hyuna memohon dan berharap.Hyuna tak percaya, matanya semakin membulat menatapi JunWoo yg berlutut dihadapannya saat ini.
"Junwoo-ya.. apa yg kau lakukan.. bangunlah..!" Ucap Hyuna menyuruh Junwoo berdiri."ikutlah denganku.. Mungkin aku tak bisa membujuk Hyungmu untuk hal ini.. akupun takkan meminta Hyungmu untuk melakukannya karna kalian sudah sangat keterlaluan.. tetapi mungkin aku bisa membantu kalian dengan cara lain.. jadi ikutlah denganku.." Tegas Hyuna Menerangkan.
Hyuna dan Junwoo melangkahkan kakinya pergi dari dapur dan menuju sebuah kamar yg tak lain adalah Kamar Ahjumma kesayangan Hyuna.
Hyuna mengetuk pintu Ahjumma tersebut pelan, agar tak mengganggu maid lain.
"Ahjumma..?? Bukakan pintu untukku.. ini Kim Hyuna.." ucapnya berteriak kecil.
Sang Ahjumma segera membukakan pintu untuknya."Hyuna-ya..?? Ada apa..??" Ahjumma tersebutpun terkejut melihat Junwoo yg juga bersama Hyuna.
"Ahjumma biarkan kami masuk kamarmu.." Pinta Hyuna.
"Nee.." Ahjumma itupun mengangguk dan mempersilahkan dua orang tersebut memasuki kamarnya."Ahjumma..?? Apakah kau masih menyimpan koper itu..?" Tanya Hyuna tak Jelas membuat Junwoo dan Ahjumma tersebut kebingungan.
"Koper..?? Ahh yee Ahjumma masih menyimpannya.. tunggu sebentar Ahjumma ambilkan.." Ujar Sang Ahjumma yg awalnya bingung tetapi setelah itu langsung memahami ucapan Hyuna.
Hyuna Hanya mengangguk."ini Hyuna-ya.. Semuanya masih utuh.. Ahjumma tak menyentuhnya.." terang Sang Ahjumma sembari menyodorkan sebuah koper kecil kearah Hyuna.
"Aku percaya padamu Ahjumma.. Gomawoyo..?" Hyuna tersenyum kecil.Hyuna mendekat kearah Junwoo dan menyodorkan koper tersebut.
"terima ini.. mungkin ini tak banyak tetapi ini bisa membantu kalian untuk beberapa waktu.." Ucapnya tersenyum sedikit kearah Junwoo."Apa Ini Nuna?" Junwoo merasa heran dengan maksud Hyuna memberikan koper tersebut.
"Itu uang Eommamu.. dia pernah memberikannya untukku.. tetapi aku tak bisa menerimanya.. itu 500jt.." Tegas Hyuna.Junwoo mengecheck isi tas tersebut dan ternyata memang benar, didalam koper tersebut berisi uang Cash.
Junwoo berterimakasih dan hampir memeluk Hyuna, Namun Hyuna menampiknya dan menyuruh Junwoo cepat pergi dari ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS HEART [Complete]
FanfictionTidak Selamanya Jalan itu lurus.. kita tak pernah menyadari kapan kita akan berhadapan dengan sebuah masalah dan musibah. dan terkadang Tidak Semua Nasihat Dari Orang Terdekat itu lebih baik dari hati kita. Boleh percaya tetapi tidak sepenuhnya. Yak...