ALHAMDULILLAH Nerd Couple akhirnya tamat dengan 39 chapter dan 7 curahan (?)
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah rela meluangkan waktu, untuk membaca dan votement di Nerd Couple.
Terima kasih untuk para senior yang telah berbagi ilmu kepenulisan, yang tentunya tidak bisa lala sebutkan satu persatu.
Terima kasih untuk kalian yang sudah setia nunggu, dengerin curahan gak jelas dari lala. Nemenin lala chat di line maupun di inbox.
Lala pengin banget ngetag kalian semua satu persatu disini. Tapi apa daya. Kalian BANYAK dan Lala takut ada yang nggak kesebut. Jadi Lala pilih jalan adil aja ya ^^...
Big thanks juga buat KAK ZAHWA yan udah bikin cover Nerd Couple ini. Bagus banget. Lala suka.
Maaf ya jila selama ini Lala banyak bacot, updare lama, dan abal-abal. Maaf karena Lala cerewet.
Jatuh bangun Lala lewati bersama kalian ya. Mulai dari full private hingga unprivate beberapa chap. Hehe ... maaf ya Lala emang labil.
Semoga ke depan Lala bisa bikin cerita yang bisa narik minat kalian ya. Semoga kalian juga sukses buat ke depannya.
Oke, seperti yang kalian tau. Lala bakal ada 3 cerita baru. Di sini Lala bakal kasih kalian gambaran blurbs dari ketiga cerita Lala. Baca baik-baik ya :)
1. Mr. Pantofel
Tittle : Mr. Pantofel
Cast : • Naura Anindita
• Arsy Pradana Azidian
• Sheridan Aby[BEST FRIEND SERIES]
-Karangan Fiksi Remaja-
"Sahabat itu bisa jadi cinta," dan, "cinta juga bisa menghancurkan sebuah persahabatan."
Setiap kisah cinta harus ada yang mengalah ataupun tersakiti. Tidak ada yang mudah dalam memperjuangkan cinta. Semua tau, cinta tak semudah yang dibayangkan, cinta butuh pengorbanan.
***
Naura Anindita. Dia akan membuat kalian merasakan manis pahitnya jatuh cinta, merasakan susahnya mempertahankan persahabatan yang rapuh, hanya karena sebuah cinta.
Disaat ia ingin mengungkapkan yang sebenarnya, keadaan memaksanya untuk tetap bungkam.
***
"Aku sayang sama kamu, aku kangen. Tapi aku gak bisa apa-apa."
©Lailaarmy©
2. 12 Month To Hold You
Tittle : 12 Month To Hold You
Cast : • Choi Jungmi - OC
• Kim Taehyung - BTS[SIDE LOVE STORY of NERD COUPLE]
Genre : Romance
Lenght : Fanfiction
Rating : T
Cover by : @ArdeliaLalitaSeorang gadis berusaha selama 12 bulan, hanya untuk seorang lelaki yang merupakan cinta sejatinya.
---
Sebuah balon merah yang pempertemukan kita. Membawaku merasakan hal baru dalam hidupku.
Jika kau bertanya padaku, alasan aku menyukaimu. Aku tidak tau jawabannya. Yang pasti aku menyukai semua dari dirimu. Semua, tak terkecuali.
Dan satu hal yang harus kau tau, aku akan berjuang dan membuktikan bahwa aku tidak main-main dengan perasaan ini. Aku mohok percayalah padaku.
Cause I Love You and I Need You
©Lailaarmy©
3. Love Is A Lie
[SIDE LOVE STORY of NERD COUPLE]
Tittle : Love Is A Lie
Cast : • Naohara
• Jeon Jungkook---
Oke itulah ketiga cerita baru Lala. Untuk Love Is A Lie, Lala belum bisa kasih blurbs nya karena ada perombakan konsep.
Semoga saja kalian minat untuk membaca ketiga cerita di atas ya. Lala berharap sekali jika kalian memberikan partisipasi kembali di ketiga cerita tersebut.
Terima kasih karena kalian telah menemani Lala selama ini. CALANGEKK.
Salam hangat - Lailaarmy
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Couple [SUDAH DITERBITKAN]
FanficBangkrutnya perusahaan sang ayah membuat Park Jimin harus rela membuang masa remaja mewahnya di Jepang. Kembali memulai dari awal di kota penuh kisah, Daegu. Membawa diri menuju sebuah warna hidup yang tidak pernah ia sentuh. Simhae menjadi sekolah...