NO UPDATE - 1st Anniv

5.3K 298 100
                                    

🎉🎉HAPPY FIRST ANNIVERSARY to @lailaarmy ON WATTPAD🎉🎉

Tepat satu tahu yang lalu, tanggal 28 Mei 2015 Lala gabung di bumi Orange ini. Dan udah selama setahun ini lala dapet banyak banget pengalaman.

Pahit manisnya jadi penulis pemula, semua Lala rasain lewat wattpad ini.

Udah setahun juga Lala ngelewatin chapter demi chapter Nerd Couple bareng kalian. My Belovely Readers ❤

Lala dapet banyak pengalaman sekaligus teman dari sini. Ikut circle, collab sama penulis lain. Dan chat inbox maupun via line sama kalian.

Terima kasih banyak untuk satu tahun yang sangat menyenangkan, dan sangat berharga bagi lala.

Terima kasih atas semua review dari para senior, berkat kalian semua karya Lala semakin membaik dari hari kehari. Terima kasih atas dukungan dan semangat dari kalian, terima kasih atas semua VOTE dan COMMENT yang kalian beri selama satu tahun ini untuk semua PROJECT ff Lala.

BIG THANKS FOR YOU ALL ♥

Terima kasih juga yang udah inbox dan ngajak Lala kenalan, ngajak Lala berteman. Makasih ya :) Jangan sungkan kalau mau chat Lala. Lala nggak merasa keganggu, malah rasanya seneng banget kalau ada yang mau temenan sama Lala.

Nggak nyangka juga Nerd Couple tembus 130K views. 15K vote. 3K comment. Nggak nyangka banget.

Dan hampir setahun juga NERD COUPLE belom kelar-kelar. HEHE... maapppp, lala sering banget bikin kalian sampai lumutan nunggu update dari FF ini.

Bahkan banyak dari kalian udah nggak nunggu update dari Nerd Couple lagi. Maaf ya, kalau Lala sering php kalian.

Semua juga ada alasannya. Lala ada kepentingam di dunia nyata yang nggak bisa ditinggal. Dan alhamdulillah kalian masih banyak yang kontak dan give a support buat Lala. Terharu banget rasanya... padahal nih ff mah apa, jauh ama FF yang lain.

Terima kasih ya, udah mau bertahan sampai sejauh ini. Terima kasih udah nunggu dan dukung Lala. Maaf karena ini lagi-lagi bukanlah sebuah update. Lala masih ada UAS hingga minggu depan, inipun nulisnya masih di sekolah.

Lala bakal kasih kalian yang baper-baper minggu depan, berhubung chapter-nya Nerd Couple tinggal 1 lagi, lala bakal kasih kalian bonus chap.

Mau?

Eits, jangan seneng dulu. Di bonus chap kalian bakal dibuat penasaran sama kisah cinta Hara-JK, Jungmi-V. Itupun kalau lala berhasil membuat teka teki dalam bonus chap. Doakan berhasil ya...

Untuk Jimin-Hyeon Mi?

Untuk sementara setelah Nerd Couple End. Lala bakal biarin mereka istirahat dulu di dunia mimpi Lala. Hehe ... kasihan kan baru aja ketemu endingnya. Udah dapet konflik baru... #peace.

Sambil nunggu SEQUEL asli NERD COUPLE.

Emang sequel Nerd Couple ada?

Ada gak ya?

Pengennya ada apa gak?

Gimana hayo?

Wkwk... sebelum itu, Lala pengin ngajak kalian merasakan atmosfir baru dari kisah cinta JK-HR dan Jungmi-V.

Beri kesempatan Lala buat mikir konflik dan alur Nerd Couple season 2 ya ...

Sambil nunggu sequelnya. Kalian bisa baca kedua ff baru lala itu. Ada hubungannya sama Nerd Couple ini kok, Jimin-Hyeon Mi juga bakal muncup dikit-dikit di sana. Bakal coming soon, bentar lagi pokoknya.

Intinya, setelah Nerd Couple end. Bakal ada 3 cerita baru yang bakal lala post. 2 FF dan 1 TF. Lebih jelasnya nanti akhir part Nerd Couple Lala bakal post lebih banyak ttg ketiga cerita baru lala.

Oke.

Mmmmm...

Btw, gak ada yang mau ngucapin HBD buat Lala? Kan umur Lala udah 1 tahun di wattpad. Sekalian, wish nya juga.. wkwk.

Okay, intinya THANKS ALL... ♥

Semoga kedepannya lala bisa lebih baik lagi. :)

Nerd Couple [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang