Part 5

25 1 0
                                    

Vannesa POV

"SYALOM MAH PAH" kataku sambil masuk kedalam rumah dan ternyata tidak ada siapapun didalam rumah. Hanya ada bibi gita yang sedang menyiapkan sarapan untuk makan malam nanti.

"Bi gita,mamah sama papah kemana? Kok tumben belum pulang?" kataku sambil berjalan melewati meja makan.

"Nyonya sama tuan belom pulang non. Tadi sih kata nyonya,nyonya pulang agak lama soalnya ada arisan sama temen temennya. Kalo tuan tadi katanya rapat non jadi pulang agak lama" kata bi gita

"Oh yaudah bi,saya masuk kamar ya mau mandi" kataku sambil menaiki tanda satu persatu menuju ke kamar ku yg berada di lantai 2

"Iya non" kata bibi yang samar samar ku dengar.

Aku membaringkan tubuhku diatas ranjang kingsize ku,lalu membuka tas dan mengambil iphone ku.

Aku mengecek iphone ku. Ada 2 pesan dan 10 panggilan masuk yang semuanya dari Jake.

Jake (08216758xxxx)

Hun,kamu kok sama Joseph belum pulang? Kalian kemana?

Jake (08216758xxxx)

Vannesa? Bales sms aku.

Aku segera membalas sms Jake yang aku terima 2 jam yang lalu

To : Jake (08216758xxxx)

Jake? I'm sorry coz aku gangabarin kamu sebelumnya. Tadi aku sama Jo abis ke Grand Indonesia sepulang sekolah,aku minta dia nemenin aku buat beli baju,abis itu makan sebentar soalnya aku juga laper banget. Sorry banget hun,aku gangabarin kamu sebelumnya.

Setelah merasa pas,aku menyentuh tombol send. Dan pesan pun terkirim.

Aku masuk ke dalam kamar mandi ku yang berada di dalam kamarku,dan mengisi air hangat didalam bathtub lalu menambahkan aroma vanila kesukaanku. Aku melepaskan baju ku dan mulai berendam didalam bathtub. Setelah berendam cukup lama,dan menyelesaikan mandiku lmao,aku keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk dan memakai piyama bergambar puppy.em yea,i'm addicted to puppy.

Aku membaringkan tubuhku di atas ranjang ku,dan kembali melihat handphone ku,ternyata tak ada balasan sama sekali. Dia marah kali ya sama gue? Apaansih kaya gini aja make marah. Ah bodoamat lah gue males mikirinnya batinku dalam hati.

Aku menyalakan tv yang ada juga dikamarku,ok lo harus tau,kamar gue itu udah kaya rumah,apa aja ada. Kulkas pun ada dikamar,bathroom,tv 42 inc,piano yang sekarang sudah jarang ku sentuh,semua ada. Jadi aku jarang keluar dari kamar.

Aku beranjak menuju kulkas yang terletak di dekat almari tas ku,membuka kulkas dan mengambil coca cola. Aku keluar kamar dan turun kebawah,untuk mengambil gelas dan kembali ke kamar.



I swear ini part ter freak yang pernah ada. Pikiran gue udah buntu banget gaes jadi asal nulis aja. Part selanjutnya akan aku lanjutin tapi mungkin agak lama ya hehe.
Btw if u want to know more about me,followed my twitter : @stevaaniet and followed my ig : @stevanie_the. Okay thanks,big love❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang