Joseph POV
Setelah melewati macet yang membuat kami stress,akhirnya aku dan vannesa sampai di Mall yang bisa dibilang cukup terkenal. Aku turun dari mobil,begitu juga Vannesa. Kami berjalan beriringan memasuki mall tersebut.
"Jo,abis beli baju kita makan yuk? Laper nih daritadi belom makan" kata vannesa
"Iya yaudah yuk" kataku sambil menggandeng tangannya yang hangat yang membuat hatiku berdebar-debar sekaligus nyaman. Rasanya gue ga pengen ngelepasin genggaman tangan gue,nyaman banget. Tapi kenapa gue deg-degan ya? Padahal kan gue udah sering deket sama dia,dari kecil malah. Duh ilah ada apa sih ini. Gerutu ku dalam hati.
Akhirnya kami sampai di STRADIVARIUS. Kami masuk dan Vannesa mulai memilih-milih baju yang bagus. Lalu ia masuk kedalam fitting room.
"Ini bagus ga jo? Jelek ya?" kata Vannesa yang baru saja keluar dari fitting room.
Lo tuh cantik make baju apa aja van. Sangat cantik ujarku dalam hati sambil tersenyum melihat dia yang berada di hadapanku. Dia terlihat begitu cantik memakai dress berwarna merah diatas lutut,tidak berlengan,dan ada hiasan bunga-bunga di pinggang baju tersebut.
"Ihhh ko malah senyum sihh. Kan gue nanya pendapat lo jo ih ngeselin"
"Bagusss ko bagus. Lo manis make baju itu. Ambil aja" kata jo dengan senyuman yang sangat manis.
"Yaudah lo tunggu depan ya gue mau bayar baju nih" kata vannesa dan kubalas dengan anggukan.
Vannesa POV
"Bagus ko bagus. Lo keliatan manis make baju itu. Ambil aja" kata jo sambil tersenyum
Aku masih memikirkan kata-kata jo tadi yang masih terngiang-ngiang dikepalaku dan membuat semburat merah di pipiku. Duh kenapa aku jadi salting gini sih. Yaampun jangan gaboleh gaboleh,gamungkin gua suka sama jo,jo itu sahabat gue sendiri. Kataku dalam hati.
Setelah selesai membayar baju,aku keluar dari toko tersebut dan melihat jo yang sedang menunggu didepan. 'Ko dia ganteng sih. Ih gue barunyadar sahabat gue ini ganteng banget' kata ku dalam hati
"Ih gaboleh gitu vannesa bego. Lo punya jake. Lo harus inget itu dan cam-in dihati" kata ku pada diriku sendiri.
"Eh jo,bengong aja. Udah yuk laper nih."
"Yaudah yuk. Lo mau makan apa?"
"Sushi aja deh. Lagi pengen sushi nih. Btw duit gue abis nih. Bayarin ya jo,please" sambil memasang raut wajah puppy eyes
"Iya bawel. Gausah sok imut sih lu astaga make segala masang raut wajah puppy eyes. Hari ini lo gue bayarin. Tapi inget,lo utang sama gue. Jadi lain kali lo harus bayarin gue ya" kata jo. Emang nih orang perhitungan banget sih ih
"Iyaaaa jo,yaudah yukkkk cepetan" kataku karena memang daritadi perutku sudah berbunyi. Setelah itu kami berjalan menuju food courts dan menuju ke restoran jepang. Setelah mendapat tempat yang pas,kami akhirnya memanggil pelayan.
"Konichiwa. Ada yang bisa saya bantu?" kata pelayan ramah.
"Konichiwa. Saya mau pesan sushi 2 dan ice tea 2. Yang satu sushinya isi nugget yang satu isi crep stick terus ice tea nya yang satu ice nya jangan banyak-banyak dikit aja kalo perlu,udah gitu gulanya 1 sendok tapi dikurangin dikit ya mba" kata Jo panjang lebar yang membuat pelayan tersebut kebingungan. Begitulah Jo,perfectionis sekali. Itulah kata yang cocok untuk mendeskripsikan dia. Akhirnya pelayan tersebut pergi dan kami mulai mengobrol.
"Kebiasaan lo gaberubah ya jo daridulu. Bawel banget. Kasian mbanya tadi bingung gara-gara lo ngomong panjang lebar"
"Bodoamat ah lo kaya baru tau gue aja" kata Jo tertawa renyah. Akhirnya pelayan datang membawa pesanan kami dan aku makan dengan lahapnya sampai-sampai jo tertawa melihatku.
"Kenapa lo ketawa-ketawa? Emang ada yang lucu?" kataku kepadanya yang masih tertawa
"Lo lucu banget bego. Makan nya lahap banget kaya gadikasih makan seminggu. Ngakak anjir" katanya yang membuat ku sebal
"Ih kan gue udah bilang gue lagi laper.
Udah ah gausah ngomentarin napa diem aja"kataku sebal dan kembali melanjutkan makanku.Setelah selesai makan kami akhirnya pulang karena memang sudah sore. Akhirnya kami masuk kedalam mobil dan mobil berjalan menuju rumahku.
HELLO GUYS. HOW ABOUT THIS?
I KNOW THIS IS FREAK AF.BTW IF U WANT TO KNOW MORE ABOUT ME,FOLLOW MY ACCOUNT TWITTER @stevaaniet
THANKS GUYS,BIG LOVE❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH
أدب المراهقينIni adalah cerita cinta dan persahabatan yang rumit. Kebohongan yang disimpan akhirnya terkuak perlahan2. Konflik terjadi secara terus menerus. Akankah persahabatan mereka berlanjut atau berhenti sampai disini?