,,,,

18 2 0
                                    

"Ta, ngapain lo disini?" tanya gue sama Okta teman satu kelas gue yang dulunya juga teman satu SMP sama gue.

"Mau latihan tari, Sin. Bukannya lo juga mau ikut tari?".

"Iya gue memang mau ikut nari, tapi kok gue ga dapat info ya kalo sore ini mulai latihan? Tapi kalo sore ini mulai latihan, gue juga ga bisa ikut dulu soalnya gue latihan pramuka"

"Ya udah hari lain lagi aja lo ikutan" Okta meluruskan masalah.

"Iya deh, bilangin ya sama pelatihnya kalo gue besok-besok aja ikut latihannya"

"Oke, Sin." Okta lalu pergi ke ruangan dimana tempat itu digunakan untuk memulai latihan.

Ya, gue sama Dandy juga ikut kegiatan pramuka di SMA itu.

"Kamu ikut tari, Sin?" Tanya Dandy.

"Iya, Dan. Aku kemarin memang mau ikut tari, tapi karena hari ini kita juga pramuka ya sudahlah aku pramuka dulu aja."

"Oh gitu, ya udahlah kita kesana yuk." Dandy ngajak gue ikut ngumpul sama teman-teman pramuka lainnya.

Dari jam 14.30 sampai jam 17.00 kami latihan pramuka. Pelatih pramuka kami dua orang laki-laki dan dua orang perempuan. Anggota pramuka di SMA gue cukup banyak.

Ketika asyik latihan, tak terasa jarum jam sudah menunjukkan bahwa sekarang udah jam 17.00, jadi kami segera bersiap-siap untuk pulang. Dandy mengantar gue sampai rumah. Ya itulah kami, setiap sekolah sama eskul gue diantar jemput sama dia. Haha kaya sopir pribadi aja yah. Wkwkwk, becanda yaa Dandy..

Sekitar 10 menit perjalanan menuju rumah, akhirnya gue sampai di rumah dan Dandy juga segera pulang ke rumahnya. "Makasih ya, Dan. Udah nganterin aku". "Iya sama-sama, Sin. Aku pulang dulu yaa." "Okee..hati-hati ya, Dan,"

Between Love and HobbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang