Suatu hari waktu lagi latihan, kelompok tari yang disitu juga ada gue diajak pelatih gue buat ngisi acara Pelantikan Ketua DPD KNPI di daerah gue, "Besok lusa kalian tampil di Gedung Serbaguna, buat ngisi acara Pelantikan Ketua DPD KNPI yaa." Gue dan teman-teman gue nerima ajakan dia.
Setelah latihan gue pulang ke rumah.
Hari selanjutnya, pelatih tari gue kirim pesan lewat grup di bbm.
" Hari ini jam 15.30 kita gladi di gedung kasih tau yang lain jangan ada yang telat". Gilaaaa bangett gilaa, dia ngasih tau pas sekarang udah jam 15.00. Mana gue masih belum ngapa-ngapain, belum juga makan, mandi dan sebagainya.Alhasil gue cepat-cepat bersiap buat segera berangkat ke gedung. Jam 15.25, ternyata motot gue mau dipakai sama kakak gue dan akhirnya gue bingung mau berangkat sama siapa. Pikiran gue langsung ke Dandy, rencananya gue mau minta bantuan sama Dandy. Tapi gue ingat tadi siang dia barusan bilang ke gue kalo dia mau nemenin neneknya belanja barang. Iyaa neneknya itu punya usaha jualan pakaian gitu.
Gue bingung mau berangkat sama siapa. Gue coba hubungin teman gue yang juga ikut gladi, Rani. Lewat bbm gue kirim pesan ke dia.
"Rani, lo udah berangkat belum?"
"Ni lagi mau berangkat, Sin. Lo dimana?"
"Huuuhh, syukurlah. Gue bisa ikut lo ga?"
"Okee gue jemput lo tunggu depan rumah."
"Oke makasih, Ran."
5 menit gue nungguin Rani di depan rumah gue. Sambil ngirim pesan ke Dandy buat ngabarin dia kalo hari ini gue mau gladi, meskipun ga ada balasan. Akhirnya Rani datang.
Gue berangkat ke gedung dengan dibonceng Rani. Haha lucu yaa jarang gue bisa diboncengin sama teman.
10 menit gue dan Rani sampe di Gedung. Teman-teman penari yang lain udah pada nungguin buat mulai gladi. Terus kami masuk ke dalam gedung. *blablablabla......*
Kami gladi sebentar dan pulang..
Makasih yaa teman-teman yang udah baca, lanjut teruss masih ada sambungan ceritanya🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love and Hobby
DiversosKecanggungan diri antara memilih cinta atau kebiasaan. Dalam hal itu ada salah satu diantaranya yang harus rela ditinggalkan. Namun kedua hal tersebut seakan-akan sama-sama penting dalam hidupku