Hari demi hari tetap gue jalanin sama cinta gue yang kayanya rumit gitu. Yaa itu tadi, gue bingung harus ngelakuin cara apa buat bisa nyelesaiin masalah ini. Dandy dan Seni Tari sama pentingnya dalam hidup gue. Buat lepasin semua rasanya ga bisa.
Oh yaa, sebenarnya sih gue juga punya beberapa hal yang gue ga suka dari Dandy. Karena dia suka sama Game Online, jadi hari-hari nya dia tuh selalu sama game online itu. Entah gimana mikirnya, game itu seakan sangatlah penting bagi dia. Padahal gue sih nganggapnya biasa aja. Setiap kalah di game itu, dia jadi kaya stress berat gitu haha lucu deh pokoknya.
Tapi yg gue ga suka tadi, gara2 keseringan sama itu game, gue jadi kuyang ( kurang kasih sayang ) wkwkwkwk...
Kalo udah asikk main game, dia ga bakalan bisa diganggu. Disms dia ga bales, ditelepon di matiin. Kadang gue sempat kesal dengan caranya yang seperti itu. Sampe gue punya niat mau ubah jaringan di handphone gue jadi airplane mode. Tapi biasanya gue juga agak canggung mau ngelakuin itu. Haha, cuma mau caper doang sih.
Gue udah marah-marah ga jelas lewat sms karna dia ga mau bales sms gue. Tapi tetap aja dia acuh tak acuh sama kicauan gue yang udah kaya anjing menggonggong gitu.
Sampai akhirnya dia puas main tuh game online, dia bales sms gue, "maaf yaa tadi aku lagi main game." gue mikir, ni orang pacarnya game apa gue sih? Kok seharian sama game aja. Dimana-mana game juga, lagi di rumah teman habis jalan sama gue game juga, lagi di rumah tantenya sama gue game juga. Bahkan waktu gue mampir ke rumah dia, game juga. Jadi disitu intinya gue jadi spectator dia lagi nge-game. Kan fuck!!
Dan juga dia cowo yang suka main futsal. Setiap minggu pagi dia pergi futsal. Dan setiap itu juga gue selalu mau ikut dia futsal dan jawaban yang selalu gue terima itu "kamu ga usah ikut."
Niat gue ikut sih sebenarnya mau liat dia doang gimana dia pas lagi futsal. Siapa tau kan ada cewe ga jelas gitu tiba2 tertarik sama dia. Yaa gue nya dikemanain. Kan Bego!
Dandy juga punya dua teman yang selalu ada buat dia. Bisa dibilang mereka sahabatan gitu. Namanya Cahya dan Fayed. Mereka kalo lagi ga ada kerjaan pasti main ke rumahnya Fayed.
Ya ga salah lagi ke rumah Fayed itu cuma mau numpang main game online. Lagi lagi yang ada itu game.
Tapi gue juga salut sih sama mereka, mereka itu bisa bikin video-video yang kayanya gak jelas gitu terus katanya biar bisa terkenal dan bisa dapat cewe baru. Kan taik! Yang ada mau dikemanain woy, shit!
Dandy pernah bikin video buat gue. Video yg dalamnya sistem stopmotion tentang cinta gue sama dia. Katanya itu kejutan buat gue. Yaa gue sih iya iya aja. Bagus sih, ya tapi........ Begitu lah. Haha
Okee cans & gans, sampe sini dulu. Tunggu aja nanti kelanjutannya. Makasih yaa udah baca, vote nya jangan lupa.💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love and Hobby
SonstigesKecanggungan diri antara memilih cinta atau kebiasaan. Dalam hal itu ada salah satu diantaranya yang harus rela ditinggalkan. Namun kedua hal tersebut seakan-akan sama-sama penting dalam hidupku