new message
Dandy : "Malam, Sin."Replay : "Malam, Dan."
Dandy : "Kamu lagi ngapain?"
Replay : "Lagi nonton tv aja, Dan."
Dandy : "Oh ya. Eh Sin kamu yakin mau ikut tari di sekolah kita itu?"
Replay : "Iya aku yakin. Memangnga kenapa?"
Dandy :"Ya aku jujur ya sama kamu, sebenarnya aku gak suka kalo punya cewe penari."
Replay : "Memangnya apa salahnya sama cewe penari?"
Dandy : "Ya aku gak suka aja, aku gak mau kamu terlihat cantik dihadapan orang."
Replay : "Ya elaah Dandy, gapapa juga kali. Kan syarat seorang penari memang harus tampil cantik di depan umum."
Dandy : "Gitu yaa. Ya udah deh kamu ikut aja. Tapi jangan lupa kalo kamu udah punya aku. Tari cukup tari aja gak usah caper sama cowo lain juga."
Replay : "Iya Dandy, aku tau kok. Oh iya besok aku dan beberapa temanku akan tampil tari di gedung."
Dandy : "Oh gitu? Ya udah tampil aja, semoga sukses yaa."
Replay : "Iya makasih."
**keesokan harinya.
Jam 05.00 gue ngirim pesan singkat ke Dandy "Aku berangkat dulu ya, mau siap-siap buat tampil hari ini."
"Iya, hati-hati yaa."New massage
Dandy : "Sintia?" (jam 06.00)Dandy : "Sin?" (jam 06.30)
Dandy : "Sin bales dong." (jam 06.35)
Dandy : "Sin kamu kok lama banget, bales dong pesan aku." (jam 08.45)
Dandy : "Sin kamu benar-benar ga ada waktu yaa buat aku?" (jam 10.20)
Dandy : "Ya sudahlah, maaf ya Sin aku ganggu kegiatan kamu." (jam 11.15)
Setelah jam 11.30 gue buka hp gue dan gue lihat ada 6 pesan baru masuk dan 13 panggilan tak terjawab.
"Duhh mampus gue!" Perasaan gue jadi gak enak sama Dandy seharian ini gue ga ngasih kabar buat dia.Replay : "Duhh maaf yaa Dandy, tadi aku sibuk banget siap-siap buat tampil, ini aja baru pulang. Maaf banget yaa."
Dandy : "Iyaa gapapa, Sin. Aku ngerti kok, ini sebabnya kemarin aku ngelarang kamu buat ikut seni tari. Aku takutnya kamu ga ada waktu buat aku. Dan akhirnya benar kan. Seharian aku ga dapat kabar dari kamu."
Replay : "Maaf yaa Dandy, soalnya tadi susah banget mau megang hp."
Dandy : "Ya sudahlah lupakan saja itu."
Keadaan kembali seperti biasa dimana gue sama Dandy udah baikan gak cemas-cemasan lagi. Karena gue udah bisa hubungin Dandy lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love and Hobby
RandomKecanggungan diri antara memilih cinta atau kebiasaan. Dalam hal itu ada salah satu diantaranya yang harus rela ditinggalkan. Namun kedua hal tersebut seakan-akan sama-sama penting dalam hidupku