Crying

15 0 0
                                    

Ya, hari ini waktunya gue dan teman-teman tampil ngisi acara KNPI tadi. Jam 05.30 gue berangkat ke sekolah buat siap-siap pakai kostum, dandan dan lainnya yang diperlukan buat tampil. Gue ga lupa buat ngabarin Dandy karna gue berangkat duluan. Gue kirim pesan lewat sms "Dan, aku berangkat duluan."

"Berangkat apa?" dia bales sms gue kaya ga tau gue mau apa gitu.

"Kan aku mau tampil hari ini."

Lama dia ga bales, lalu ada pesan baru.

"Ya udah terserah lo aja lo mau nari terus. Gue udah males kalo lo kaya gini terus."

Guee bingung kenapa Dandy jadi kaya gini. Gue kepikiran jadi aktivitas gue seakan2 runyam gelisah.

Berkali-kali gue hubungin dia tapi tetap ga ada balesan. Ada sih tapi balesannya cuek banget. Apa, ya, gitu2 aja terus. Gue makin gelisah, gelisah, dan gelisah.

Seharian gue susah menghubunginya. Ketika gue pulang dari job tadi, gue segera sms Dandy. Gue berusaha membuat dia tidak marah lagi dan melupakan hal itu. Namun tetap saja Dandy tidak merespon sms yang gue kirim.

Gye bingung mau ngelakuin apa. Gue terus menghubunginya, tetapi lagi dan lagi dia masih saja tidak merespon.

Setelah beberapa saat, Dandy merespon pesan gue tadi. Tapi dengan balasan "Ada apa?". Rasanya sakit saat membaca pesannya itu. Sangat cuek semacam sama sekali tidak tau dengan apa yang sedang terjadi.

Gue berusaha menjelaskan semuanya. Namun, Dandy tetap saja marah, marah, dan marah bahkan memiliki niat ingin mengakhiri hubungan ini.

Air mata mulai mengelilingi mata kecil gue. Rasa sakit, kesal bercampur jadi satu. Hanya tangisan-tangisan kecil yang setia menemani gue disaat seperti ini.

Hingga akhirnya gue ga bisa lagi menahan semua amarah gue. Tangisku semakin menjadi, bahkan untuk berbicara pun rasanya gue sudah tak sanggup.

Akhirnya, Dandy seperti merasa luluh dengan semua penjelasanku bahwa gue benar-benar sangat mencintainya.

Dandy langsung menghibur gue dengan segala kelucuan yang biasa dilakukannya untuk gue biar gue bisa kembali tertawa.

Cinta sejati kabanyakan selalu memiliki suatu problem yang semakin lama semakin besar. Namu pasangan yang saling menyayangi dan tulus mereka akan tetap bertahan demi buah cinta yang akan mereka temukan di masa depan...

Asikkk,, kata2 guee gitu bangett.. Makasih yaa buat kalian yg udah baca..

Between Love and HobbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang