2

273 9 0
                                    

Namanya Jacob,ia tampan sepertinya ia anak orang kaya.
"Lea,hei kamu menghayal ya.."
"Umm...nothing aku hanya kepikiran tentang kelanjutan aku disekolah ini "
"Bagaimana sekarang kita kekantin??guys??"tanya Thomas kami pun menyetujui ide nya.
Skip
Tatapan. Ya seperti ada yang sedang menatapku dan boom...benar saja yang menatapku adalah cowok yang kutabrak tadi pagi.
"Lea,whats wrong??he?oh. Namanya Alex,ia anak yang beruntung tapi sangat berbanding terbalik dengan apa yang ia punya" ternyata Gea mengikuti arah tatapan ku.
"Tell me something about he?"
"Iam sorry princess L,apa aku nggak salah dengar?"
"No"
"You not know ?? Who is he?"
"No"
123...
"Oh my goshh!!!kamu tinggal di planet mana??oh bukan kamu berasal dari mana he to the lo helo!!kamu nggak tahu sama sekali tentang dia,asal kamu tahu hampir sejagat raya membicarakannya,update tentang dia. But,you?!ohh darling i cant believe it!"teriak Gea
"Oke,oke first dia adalah anak orang kaya terkaya. Ia anak konglemerat pemilik perusahaan minyak dan tambang. Mamanya seorang model pengusaha sukses pula,dan kau tahu?mamanya adalah fashionista,perusahaan kecantikan juga ia punya,kakeknya pemilik sekolah bersama neneknya. Dan ia adalah anak tunggal. Hebat bukan?saat ini juga kudengar ia sudah memimpin sebuah perusahaan elektronik yang juga sangat sukses. Dan ia sudah jadi CEO catat itu di dalam otak mu yang cantik jelita itu L. Dam jangan sekali-kali terlibat masalah dengannya. Mengerti Lea?"
"Oke" jadi begitu. Ternyata hanya aku yang berasal dari keluarga tak mampu ya... mereka sangat beruntung. Tapi aku yakin pasti Tuhan memberikan yang terbaik bagi tiap-tiap manusia.
Skip
Pikiran ku agak kurang fokus,karna masih memikirkan perkataan serta penjelasan Gea.
"Gea???"
"Yes. Honey my sweetie ada apa?"
"Aku ingin tahu apa yang kamu maksud berbanding terbalik dengan kenyataan"
"Sorry,apanya?"
"Alex"
"Ouwch.. ehem..dia adalah orang yang bajingan,dia suka mabuk,balap liar,memukul orang,suka main dengan para jalang,ngumpul di club untuk menghamburkan uang dan mempermainkan perasaan wanita"
"Sepertinya aku mau ke toilet dulu Gea"
"Ya. Silahkan be carefull"
Skip
Perjalanan kekamar mandi cukup jauh. Dan deg... suara apa ini
Kudekatkan telinga ku ke arah pintu kamar mandi.
"Ahhm...faster lex...more...ahahah..iam coming boy!!!"ya suara desahan?penasaran pun ku buka perlahan pintu dan oou..
Ternyata ada pria dan wanita tapi pria itu membelakangi aku,jadi aku tidak bisa lihat wajah pria itu. Dengan perlahan kulangkahkan kakiku tapi Bencana...
Secara tidak sengaja kaki ku menyentuh sesuatu benda disitu sehingga menyebabkan suara yang cukup keras... dan saat ku dengar ada langkah kaki yang keluar dari toilet, segeralah ku melarikan diri entah kemana yang penting aman.
Skip
saat di taman ku kira aku sendiri tapi...
"Aku tahu itu kau yang dari kamar mandi kan?"
Suara ini,bau tubuh ini pasti adalah pria yang ku lihat tadi. Secara perlahan kubalikan badan ku dan
God...
Next

Love AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang