Tek...
Siapa itu?
"Honey,itu kau?"
"Mom?oh god. Ternyata mama kupikir siapa,ma aku ingin bertanya"
" ya sayang?"
"Mama kenapa selama ini mama pulang terlambat?"
"Ada kerjaan tambahan"
"Pekerjaan apa itu?"
"Sudah jangan banyak tanya,pergilah tidur. Tidak baik siswa jam segini belum tidur"
"Tapi ma,aku itu khawatir sama mama,asal mama tahu aku sayang sama"
"Mama juga lebih khawatir. Mama takut nanti kamu tidak dapat terus sekolah"
"Jadi,karna itu mama jarang punya waktu untuk aku dan ternyata aku hanya jadi beban untuk mama. Kenapa?lebih baik aku juga akan kerja supaya kita punya tambahan."
"Terserah,yang penting kamu menjaga diri baik-baik"
Skip
Sekarang yang dapat kulakukan hanyalah berdoa dan menangis. Aku tidak mengerti jalan hidupku seperti ini. Aku ingin sekarang bersama teman,dan mengutarakan isi hatiku selain Tuhan.
Skip
Pagi ini jadwal olahraga. Beberapa siswa sedang berganti baju. Di ujung ada beberapa siswa yang sedang membentak dan keluar begitu saja. Lea yang penasaran pun menghampiri bilik tersebut.
"Are you ok?"
Hikss.hiks..
Yah ia menangis. Aku akan membujuknya.
"Ceritalah pada ku apa yang kamu rasa,kita dapat menjadi teman"
"Te..teman. siapa yang ingin aku menjadi teman?tidak ada yang suka dengan ku!"
"Aku juga tak punya teman banyak,oleh sebab itu ibuku mengajarkan ku untuk bergaul. Maukah berteman dengan ku?"
"Oke... hiks..ku harap..hiks..ini adalah sebuah perjanjian..hiks."
Lea pun merangkul gadis tersebut dan mulai bercerita.
"Olahraga yang menyenangkan"
"Oh..ya siapa namamu?aku michelle. Kelas 11 kau?"
"Oh..aku Lea murid angkatan baru,Michelle ini sudah jam istirahat. Mari kita kekantin biar ku kenalkan pada teman -teman ku"
Skip
"hai,teman-teman ini teman baru kita namanya michelle...michelle ini teman -teman ku"
Mereka saling memperkenalkan nama masing -masing.
Gea berbisik pada Lea.
"Lea,aku merasa kurang nyaman dengan Michelle"
"Ge,jangan menaruh curiga pada orang,siapa tahu ia memang orang yang baik"
"Yah terserahlah, jadi mulai jaga jarak saja itu maksudku Lea"
Michelle pun beranjak dari tempat duduk dan she say..
"Guys,aku pamit dulu kekelas yah...dah"
"Dah.."
Skip
Jam pulang berbunyi,sebaiknya aku cepat cari tempat kerja saja.
Sembari menelusuri jalanan yang padat Lea menemukan ada sebuah restoran yang sedang butuh tenaga kerja.
"Selamat sore tuan ,kudengar disini ada lowongan pekerjaan?"
"Yah,benar apa ade berniat kerja"
"Ya paman ,apakah hari ini saya dapat berkerja"
"Ya...mari silahkan"
Skip
Kerja walau hanya beberapa jam. Tiba-tiba dari arah samping ada motor terhenti dan ia bilang pulang bersamanya tapi aku ragu..
"Anda siapa?"
"Kau lupa,aku jacob"
"Oh..jacob kau mau mengantarku pulang?"
"Iya ayo naik"
Motor itu pun melaju menuju rumah Lea. Lea memeluk dengan erat ke tubuh Jacob. Disisi lain sepasang mata sedang menatap tajam kedua makhluk yang pergi menghilang
'She is mine'