PROLOG

123 11 1
                                    

Aku adalah Larasati bisa dipanggil Laras aku tinggal bersama dengan nenekku ya walaupun kehidupanku bersama nenekku bisa dibilang pas-pasan. Aku tinggal bersama dengan nenek ketika umurku sepuluh tahun ketika itu ibuku memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang duda kaya.

Selama lima tahun terakhir, perempuan yang menyebut dirinya ibuku itu hanya beberapa kali kerumah. Disetiap kunjungannya itu ibu selalu membawakan barang-barang kebutuhanku.

Kadang rasa rindu pada sosok ayah demikian menusuk setiap sendi tubuhku. Dimana dia? Seperti apa dia? Rasa sedih sering datang di saat aku merasa hidupku begitu sepi. Ingin sekali aku merasakan pelukan kokoh seorang ayah. Terlebih saat aku kesal karena ulah teman-teman sekolah yang memperlalukanku dengan buruk. Aku ingin seseorang yang dapat menghiburku, menenangkanku saat aku sedih. Yang jelas bukanlah nenek. Aku tak mau membuat nenek sedih akan masalah-masalahku, karena dia lah orang satu-satu nya di dunia ini yang masih peduli padaku.

Lima tahun tanpa sesesok ibu akhirnya membuatku cukup mandiri mengatasi problem-problemku. Juga harapan kosong dan perasaan sakit karena terabaikan yang sering muncul. Aku tak pernah memaksa kalian untuk menyukaiku atau menerimaku sebagai temenmu, tapi asal kalian tau, aku juga butuh memiliki hak yang sama atas oksigen, kesempatan hidup , menikmati dunia ini sama seperti kalian. Tak peduli kalian lebih kaya lebih popoler. Aku memegang erat prinsipku itu saat aku menghadapi sikap menyebalkan orang-orang disekolahku.

Haiii! Maaf kalo cerita ini belum memuaskan karena ini juga baru lembar pertama hehe
Jangan lupa di Vote & Comment yaa^_^
Thanks

Happy reading!

 I Love You Goodbye!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang