part 1

2.5K 78 0
                                    

Sore menjelang malam, Audi siap-siap bergegas untuk pergi k club malam bersama teman-temannya, sebelum berangkat dia wa dulu teman-temannya.

Audi: "enzy lo udah siap belum?kalau udah kita berangkat sekarang, eh jangan lupa kasi tahu Rebecca juga ya...
Enzy: sip, gw uda siap ne di, tinggal nunggu lo aja ne, sekarang Rebecca Ada di rumah gw..
Audi: OK sip, gw ke sana sekarang...

Kemudian Audi pun bergegas mengambil tas Dan kunci mobilnya. Sebelum berangkat Ia berpamitan sama bi mimin, maklum orang tua audi tidak Ada di rumah, Karena mereka sibuk bisnis ke LN.

Audi: "bik, aku pergi dulu ya sama teman-temen aku."
Bik mi2n: baik non...

Audi pun bergegas menaiki Mobil lamborgininya, Kemudian melaju sangat cepat, menuju rumah enzy, tak butuh waktu lama Ia pun sampai ke rumah enzy.

Audi: enzy... Rebecca, cepetan gw udah Ada di depan ne....
enzy: iya, tunggu sebentar..

Kemudian keluarlah,enzy Dan Rebecca dari dalam rumah.

Enzy: Gila, lo sexy banget di..
Audi: ya yaiyalah, kita kan mau pergi ke club, masak gw mo pkai baju tertutup sih, Gila aja lo..
Hahahaaa....😁
Rebecca: ya udah, kita berangkat sekarang yuk entar telat lagi..
Audi & enzy: OK, let's go...

Dan mereka pun naik Mobil mereka masing-masing, mereka pun melaju menuju club, sampai akhirnya mereka sampai di parkiran depan club.

Audi: akhirnya sampai juga, yuk kita masuk.
enzy & Rebecca: ayukk..

Semua mata terpana melihat kecantikan Dan keseksian Audi, tak jarang Audi mendengar pujian dari para lelaki, yang mengatakan bahwa dia cantik Dan seksi.

Sampai di club, Ia pun tak sengaja bertabrakan dengan seorang cowok, sehingga mereka jatuh bersamaan, dengan posisi Audi berada di atas Dan cowok itu berada di bawah, Kemudian mereka saling bertatapan cukup lama.

Audi: Gila ne cowok, ganteng banget.. (batin Audi)
Billy: ya ampun... dia cantik banget, sepertinya gw lagi mimpi ne ketemu sama bidadari.. (batin Billy)

Sampai akhirnya, mereka dikejutkan oleh suara teman-temannya Audi Dan Billy.

Teman2 Audi Dan Billy: uda Kali, tatap-tatapannya..

Sampai akhirnya mereka berdua tersadar, Dan langsung bangun.

Billy: sorry, gw ngak sengaja nabrak lo.
Audi: iya, ngak pa2 kok, gw juga minta maaf, Karena gw ngak sengaja juga nabrak lo..
Billy: yaudah, kita impas..

------------------------------------------------------

Akhirnya, selesai juga ne part 1 nya, makasih ya Yang udah mau baca cerita ini,
Heheheee....😂😂

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang