Billy: ha'... itu kan cwe yg tadi gw tabrak.. (ucap Billy dalam hati)
Fero: lo lagi ngeliatin siapa sih bill?
Billy: gak kok, gw gak lagi ngeliatin siapa-siapa.Fero Dan Rafael tampak curiga, lalu mereka melihat ke arah pandangan mata Billy, Dan Ia pun melihat jelas kalau Billy sedang memperhatikan cwe yg tadi bertemu dengannya.
Fero: lo ketahuan ya lagi ngeliatin dia..
Billy: ih lo kok kepo banget sih siapa juga Yang lagi ngeliatin dia, orang gw lagi liat tembok kok..Seketika Fero Dan Rafael langsung tertawa terbahak-bahakk, membuat Billy jadi salah tingkah.
Rafael: hmmm... liat tembok atau liatin cwe??
Billy pun langsung tertawa dan senyum2 gak jelas.
Sedangkan ditempat lain, Audi nampaknya sudah kelelahan akibat menari dari tadi, kemudian Ia mengajak teman-temannya untuk duduk sambil memesan minuman, tiba-tiba hpnya berbunyi, dia melihat kelayar hp tersebut ternyata telpon dari elscant.
Audi: hallo, lo ngapain lagi sih telpon gw?
Elscant: hallo, audi gw kangen banget sama lo, lo sekarang Ada dimana?? Biar gw jemput ya..
Audi: gak usah, lo uda lupa ya kalau kita itu uda putus...
Elscant: gak, gw gak mau putus sama lo, gw mohon di kita balikan lagi, karena gw sayang Dan cinta banget sama lo..
Audi: mendingan lo cari cwe lain aja, kan banyak.
Elscant: iya emang cwe lain tu banyak, tapi gak sama kayak lo di, karena buat gw, lo tu beda banget sama yang lain.
Audi: elscant.. gw tu dulu emang pernah cinta sama lo, tapi sekarang perasaan gw udah berubah, jadi mendingan kita sahabatan aja ya?? Ngak apa kan??
Elscant: oke, kalau emang itu mau lo, kita sekarang sahabatan, tapi jangan pernah lo paksa gw buat ngilangin semua perasaan gw sama lo.
Audi: terserah lo.. udah dulu ya gw lagi sibuk ne, tutttt.....tutttt...tuttt, Audi langsung mematikan hpnya.Kemudian telponnya terputus, Dan Audi hanya bisa menghela napas panjang.
Rebecca: siapa di.??
Audi: biasa, Elscant... dy mau ngajak gw balikkan...
Rebecca: what..?? Trus lo bilang apa sama dia?
Audi: gw bilang gak bisa.
Enzy: masak lo gitu sih di,?
Audi: trus gw harus bilang apa, ngak mungkin juga kan kalau gw nerima dia lagi, secara kan gw gak cinta lagi tu sama dia.
Enzy Dan Rebecca: emg dasar bad girl.
Audi: siapa suruh dia cinta mati sama gw..Lalu mereka bertiga pun tertawa bersama-sama, Tanpa Ia sadari kalau sejak tadi Billy sedang memperhatikannya.
Billy: Gila senyumnya manis banget, Tanpa sadar Ia mengucapkan kata2 itu.
Lalu sahabatnya saling berpandangan satu sama lain.
------------------------------------------------------
Apa yg akan terjadi selanjutnya Jangan lupa vote ya..😊