Audi: "BTW gue barusan liat dia loh di sini."
Rebecca: "ah Yang bener lo?
Enzy: "dimana di??"(Tanya Enzy penasaran).
Audi: "Ya benerlah re masak gue bohong sih, itu dia lagi duduk disebelah sana bareng teman2nya."(sambil memberi kode kepada temannya).Kemudian Enzy Dan Rebecca pun langsung menoleh ke arah yang di maksud audi.
Rebecca: "eh di kayaknya dia lagi liatin lo deh."
Enzy: "bener banget kata lo re dia kayaknya lagi liatin Audi."
Audi: "hahaaha... kalian berdua Ada2 aja deh."(jawab Audi sambil tersenyum).Disaat Audi Dan teman2nya sedang bercerita, Tiba2 Ada seorang lelaki Yang sedang memperhatikan mereka dari kejauhan, Dan kemudian menghampirinya.
Elscant: "hy.. lagi pada ngapain nih?"
Audi: "eh.. lo kok Ada di sini sih??"
Elscant: "gue ke sini karna gue Sengaja pengen ketemu sama lo di."
Rebecca: "cieee... Audi."
Enzy: "re kayaknya kita duluan yuk, soalnya nggak enak gangguin mereka berdua."
Rebecca: "iya deh.. kita duluan ya di, lo selesain dulu tu masalah kalian berdua."
Audi: "ya udah lo berdua pergi aja sana."
Enzi & Rebecca: "Oke, bye.. di. (Jawab mereka secara bersamaan).Sementara di tempat lain, Billy yang melihat Audi dengan cowok lain terlihat sedang gelisah, kemudian timbulah pertanyaan2 Yang Ada dalam hati Billy.
Billy: "apa mungkin itu pacarnya dia?? kenapa gue jadi cemburu gini sih liat dia sama cowok lain, padahalkan dia bukan siapa2 gue, tapi hati gue emang enggak bisa dipungkiri, kalau gue emang suka sama dia."(batin billy).
Disaat fero Dan Rafael sedang ngobrol tanpa sengaja mereka melihat Billy yang sedang gelisah.
Fero: "lo kenapa sih bill?"
Rafael: "iya bill, cerita donk sama kita2, siapa tahu kita bisa Bantu lo.
Billy: "oke guys.. gue pengen cerita nih sama lo berdua."
Rafael: "lo mau cerita apa bil?"
fero: "iya bil cerita aja kita siap kok dengerin lo."
Billy: "gue sebenarnya lagi suka sama cewek, tapi gue masih ragu guys, apa mungkin dia udah punya pacar atau belum, soalnya gue lagi liatin dia sama cowok lain, makanya gue jadi gelisah kayak gini, lo berdua mau nggak bantuan gue?? Lo cari'in informasi ya tentang tu cewek, pliss... (pinta Billy dengan nada memohon).
Fero: "ah... Yang bener lo??
Rafael: "hahaaah.. akhirnya pangeran cuek bisa jatuh cinta juga."
Billy: "emang lo kira gue nggak punya hati."
Fero: "memangnya cewek mana sih yang beruntung dapetin hati lo?"
Rafael: "iya gue penasaran juga nih, pengen liat tu cewek."
Billy: "hahaaha.. lo berdua penasaran ya, kebetulan dia juga Ada di sini, tu coba kalian liat di sebelah sana."(sambil ngasi kode kepada temannya).Kemudian Fero Dan Rafael melihat ke Arah Yang dimaksud Billy, Dan seketika mereka berdua kaget melihat Audi Dan elscant sedang duduk berdua di meja tersebut.
Fero: "jadi, lo suka sama dia bil? Ngk bisa dipungkiri emang tu cewek cantik banget, gue aja suka, tapi masalahnya itu siapa ya bill? Jangan2 itu pacarnya dia?"(Tanya fero penasaran).
Rafael: "owh.. jadi dia ya orangnya, bukannya waktu kemaren kita pernah ketemu sama dia, kalau ngk salah waktu kita pergi ke club kan?
Billy: "yups.. makanya gue mau nyuruh lo cari informasi tentang dia.------------------------------------------------------
Bersambung.....!!Happy reading guys