Rebecca: " gue denger dari pembantunya sih katanya audi lagi sakit."
Billy: " ha'.... memangnya dia sakit apa?"
Fero: " cie... Ada Yang kuatir nih sama Audi."
Rebecca: " gue juga nggak tau dia sakit apa, mendingan lo Tanyain aja sendiri sama orangnya."Setelah berpikir beberapa saat akhirnya Billy memutuskan untuk meminta alamat Audi kepada temannya.
Billy: " ehm... ngomong2 gue.... gue... boleh tau nggak dimana tempat tinggalnya Audi."
Kemudian mereka pun langsung ngasi tau alamat Audi ke Billy, Tanpa pikir panjang Billy pun langsung berpamitan dengan teman2nya untuk pergi ke rumah Audi, Setelah kepergian Billy, fero Dan Rafael pun langsung bertanya kepada Rebecca.
Fero: " emangnya bener ya kalau Audi sakit??
Rebecca: " nggak kok gue cuma becanda doank, sekalian gue mau ngerjain tuh temen lo, Dan lo liat nggak mukanya dia keliatan panik banget."
Enzy: " iya, bener kata lo re gue juga liat tadi, sumpah gue tadi pengen ketawa tapi gue tahan."
Fero: " tega banget sih kalian sama temen gue, tapi nggak pa2 lah gue juga seneng kok, biarin deh sekali2 kita kerjain."
Rafael: " jadi, Audi sebenarnya kemana sih kok nggak masuk kuliah?"
Enzy: " biasalah penyakit malasnya Kumat, kalau dia lagi nggak mood, dia nggak bakalan masuk kuliah."Setelah sampai di parkiran kampus, Billy pun langsung menuju ke Mobil sportnya Yang berwarna hitam, kemudian Ia pun melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah menempuh perjalan hampir 30 menit, ia pun sampai ke komplek perumahan elite, kemudian ia memperlambat mobilnya sambil mencari rumah audi. sampai akhirnya Ia berhenti tepat di sebuah rumah Yang terlihat sangat besar Dan juga sangat megah. kemudian Ia pun mencoba memberanikan diri untuk bertanya kepada satpam penjaga pintu gerbang rumah audi.
Billy: " permisi pak, saya mau nanya apa benar ini rumahnya Audi?"
Satpam: " iya benar, ma'af mas siapa? Terus mas Ada perlu apa sama non Audi?"
Billy: " saya Billy pak, saya...... temennya Audi, saya ingin bertemu dengan dia, boleh nggak saya masuk pak?"
Satpam: " owh... silakan, sebentar ya mas saya bukain pintu gerbangnya dulu."
Billy: " baik pak."Setelah pintu gerbangnya terbuka, Billy pun langsung memasuki perkarangan rumah Audi, Dan kemudian Ia memarkirkan mobilnya ke garasi tersebut, Billy pun turun dari mobilnya Dan menuju pintu rumah tersebut sambil memencet Bel.
Ting tong 2x ( anggap aja itu bunyi Bel 😂)
Kemudian keluarlah wanita paruh baya membukakan Billy pintu.
Bik mi2n: " ma'af mas siapa? Mas mau cari siapa?
Billy: " saya Billy Bik, saya ingin bertemu dengan audi."
Bik mimin: " owh.. ayo mas saya antar.Billy masuk kerumah tersebut Dan mengikuti Bik mimin dari belakang, Setelah itu Ia menaiki tangga tingkat 2 hingga akhirnya sampailah Billy ke depan pintu kamarnya Audi.
Bik mimin: " non... non Audi ini Ada temennya dateng."
audi: " iya bik, suruh aja dia masuk."
bik mimin: " silakan mas."
Billy: " makasih bik."Kemudian Billy pun langsung membuka pintu kamarnya audi, dan tiba2 ia terkejut melihat audi yang hanya menggunakan baju tanktop dan juga celana hotpand.
Billy: " ma'af, aku nggak bermak-"
Audi: " kok lo bisa ada di sini sih??"
Billy: " sebenarnya gue khawatir sama lo, kata rebecca lo sakit, makanya gue kesini mau jengukin lo."
Audi: " emang resek tu anak, lo mau tau nggak lo itu dikerjain sama dia, lo bisa liat sendiri kan kalau gue itu gak apa2."sialan, gue di kerjain (Batin Billy)
diam2 audi memperhatikan Billy Dari atas hingga ke bawah, Kemudian ia tersenyum devil.
boleh juga nih cowok gue jadi'in gebetan, kalau gue perhati'in ganteng juga sih kayak orang korea gitu, tapi sebelumnya gue kerjain aja nih cowok, lumayan lah buat jadi bahan hiburan gue." (Batin audi)
Audi: " oh ya... kenapa lo berdiri aja di situ, sini masuk."
Billy: " ehm.... emang nggak apa2 nih gue masuk."
Audi: " iya nggak apa2 santai aja kali, ko' lo keliatan grogi gitu sih sama gue."
Billy: " siapa yang grogi. (Jawab Billy gugup)Hahahaa...😂😂 lucu juga ya mukanya kalau lagi grogi. (Batin audi)
Billy masih saja berdiri terpaku sambil melihat audi, ia terpesona dengan kecantikan audi, sampai2 ia lupa kalau sekarang ia sedang melamun. Di saat Billy melamun tiba2 audi mendekat ke arah Billy sambil melambaikan tangannya di depan muka Billy.
Kemudian Billy pun tersadar Dari lamunannya, ia kaget setengah mati karena audi sudah berada tepat di hadapannya, dengan jarak cukup dekat.Audi: " sumpah... gue penasaran nih sama lo, kenapa lo perhatian banget sih sama gue? Apa jangan2 lo suka ya sama gue?? (Tanya audi sambil tersenyum)
Aduh gue jawab apa nih sama dia... (Batin Billy)
Tbc
Kira2 Billy mau jawab apa ya??😂😂
Jangan lupa vote dan komennya ya guys..
Happy reading & see u next time..😘😘