*Di Mansion Creepypasta*
-Normal P.O.V-
"Ada kabar penting apa sampe slendy harus mengumpulkan kita semua di sini.?" Ucap Eyeless Jack yang baru saja datang dan duduk di kursi sambil memakan ginjal hasil buruan nya.
"Seperti nya ini keadaan darurat." Sambung hodie yang baru saja datang dan duduk di sebrang E.J.
"Slendy tak pernah seserius ini sebelum nya." ticci toby ikut angakat suara dengan nada serius.
"Apa semua nya sudah berkumpul.?" Slendy yang tiba² saja datang dengan membawa secangkir kopi di tangan nya duduk di kursi paling ujung.
"Yaa seperti yg kau lihat." Jawab Jeff sambil memainkan pisau nya.
"Ada apa slendy." Jane.yang sedari tadi duduk manis di samping Jeff mulai ikut bicara.
"Ada kabar buruk untuk kita semua." Jawab slendy sambil meneguk air dari cangkir kopi nya.
"Kabar buruk apa seperti nya penting sekali.?" Seorang pria yang berpenampilan mirip Elf yang sedari tadi hanya asik dengan psp nya mulai penasaran dengan topik pembicaraan.
"Dewa Zalgo telah tertangkap oleh para hunter." Jawab slendy dengan nada serius yang di sambut dengan respont kaget dari pendengar nya.
"Apa !! hunter macam apa yang bisa menangkap dewa zalgo." Bentak Jeff sambil mengepalkan tangan nya kearah meja.
"Itu tidak mungkin." Bisik E.J.
"Senjata para hunter sekarang sudah sangat canggih, aku tidak ingin kalian juga ikut tertangkap oleh para hunter atau bahkan di bunuh dengan cara yang lebih sadis oleh mereka." slendy berkata dengan nada khawatir.
"Aku yang akan membunuh para hunter sialan itu." Bentak Jeff sekali lagi.
"Jeff, duduk lah. Ini yang sebenar nya ingin saya bicarakan pada kalian." Sambung slendy.
"Ada apa lagi slendy.?" Tanya ticci.
"Apa masih ada kabar yg lebih buruk dari tertangkap nya zalgo oleh para hunter itu.?" Sambung Madness.
"Aku ingin kalian menyamar untuk membunuh para hunter itu dan membebaskan zalgo secara diam²." Jelas slendy.
"Apa kata mu menyamar.?" Ucap Ben dengan nada kaget.
"Maksud mu apa kita harus berkamuflase.? " sambung Laughing Jack.
"Ya, saya ingin kalian pergi dan menyamar ke kota tua di pinggir hutan. Kabar terakhir yang saya dengar adalah para hunter akan membaur dengan masyarakat sekitar dan mencari member creepypasta untuk menangkap dan membunuh nya. Sebelum mereka yang menangkap dan membunuh kalian, saya ingin kalian yang lebih dulu menangkap dan membunuh para hunter itu."
"Tentu kami akan membunuh para hunter itu dan membebaskan zalgo."
***
"apa kau yakin ingin menjadi anak SMA lagi Jeff.?" tanya Sally yang sedang asik bermain dengan teddy bear nya di kamar Jeff.
"sudah lah diam saja, jika bukan karna Slendy yang menyuruh kami untuk menyamar aku tidak akan melakukan nya." jawab Jeff yang sedang bingung untuk mencari seragam yang pas.
"semua baju yang ada di lemari itu sudah tercampur dengan darah korban mu Jeff, dan itu sangat bau hanyir." ucap Sally terkikik geli.
"Jeff, apa kau punya kemeja putih polos."
"EJ bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk."
"hehehe.. kau kan juga begitu saat masuk ke kamar ku."
"Jack, apa kau akan masuk SMA juga sama seperti Jeff.?" tanya Sally yang kini memandang Jack.
"ya tentu saja."
"siapa saja yang akan pergi menyamar.?" tanya Sally dengan polos nya.
"harus nya kau juga ikut menyamar Sally, tapi dengan wajah mu yang baby face ini kau tidak pantas untuk masuk SMA." Jawab EJ sambil menghampiri lemari baju Jeff.
"mengapa aku tidak pantas masuk SMA Jack.?" tanya Sally yang kini mulai mengkerutkan kening nya.
"kau lebih pantas masuk playgrup Sally.hahaha.." ejek Jeff sambil terkekeh geli.
"playgrup.? aku suka itu, disana ada banyak mainan, dan ada ayunan, aku ingin bermain di sana." ucap Sally dengan penuh pengharapan. berharap Jeff atau EJ mau membawa nya ke sana.
"Jeff, rencana mu untuk mengejek nya telah gagal total." ucap Ej yang kini berjalan keluar dari kamar Jeff sambil memakan sebuah jantung yang ia dapatkan dari lemari baju Jeff.
"woi.. EJ, lu ambil jantung gue ya."
"ini bukan jantung mu Jeff, ini jantung korban mu."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta High School [[Member CP X Reader]]
AcakTerjebak dalam dilema cinta nya kepada member creepypasta, [y/n] dengan terpaksa harus berhianat kepada ayah dan sahabat nya Liu. [y/n] lebih memilih menjadi psychopat dari pada harus menjadi pemburu (hunter) Entah apa yang membuat [y/n] menjadi but...