Ting ting(bbm masuk)
Dari Andrez
"PING!!!"(19.00 WIB)"Ya..ada apa drez?"(19.03)
"Mm...besok kan wekkend,kamu ada acara gak..?"(19.04)
"Kayanya gak ada sih...kenapa emang?"(19.04)
"Aku mau ajak kamu ke pantai mau gak?"(19.05)
"Mau!!! Kamu udah ajak Liza?"(19.05)
"M...liza? Kita berdua aja..bisa kan?"(19.11)
"M..kayanya kurang seru deh..."(19.13)
"Ajak Liza juga dong.."(19.13)
"Klo gk,ya udah deh aku gk ikut"(19.13)"M... Gimana ya?!ya udah deh gpp!kamu aja yang bm dia"(19.16)
"Nah...gitu dong"(19.16)
"Eh...BTW, ke pantai mana?"(19.18)"Kuta Shar"(19.19)
Hah.. Pantai kuta?OMG
"PANTAI KUTA?"(19.20)"Kenapa?gak suka ya..atau kamu bosen kesana?kalo gitu pantai apa ya yang lebih bagus?! Tulisannya ampe di Caps Lock segala.."(19.20)
"M...gpp! Y udah.. Aku bilang ke Liza ya!"(19.21)
***
Tut...tut...(telfon)
"Hallo Liz!""Iya!ada apa Shar?"
"Andrez ngajak kita ke pantai kuta?lo mau kan???"
"Wih...ok deh.. Kapan?"
"Wekkend ini"
"Ok deh...siap!hehe..eh.. Btw, pantai kuta? What...itu kan yang katanya tempat paling special lo sama pacar lo dulu kan?..siapa namanya..mmm .. A.Angga ya!"
"Yap... Bener banget!gue jadi inget 3 tahun yang lalu!"
"Kalo lo gagal move on gimana?"
"Gak tau!gue udah jera tentang masalah cinta sama dia...tapi dia tetep aja bayangannya ada di otak gue,hufttt"
"Sabar ya!dan menurut gue lo belum berhasil move on!"
"Terserah lah...hiks..e..mending jangan bahas itu deh... Cinta kita udah mlempem kaya krupuk"
"Iiihhhh...kalo jodoh sih pasti lo bakal ketemu dia lagi..ya udah deh,udah dulu ya!bye!"
"Bye.."
Tit.seketika gue kepikiran dia lagi...dan clak..Netes!
.
.
.
Yippy!
Wekkend ini gue,Liza,&Andrez ke pantai! Bakal jadi moment banget...soalnya kami bertiga baru pertama kalinya ke pantai bareng-bareng. Pantai kuta,ya..pantai kuta yang akan kita bertiga kunjungi. Ada kenangan di pantai kuta itu, gue pernah ke pantai kuta berdua bareng Angga... Flashback!aaaa! gue kangen pantai kuta.
*skip
Di pantai
.
.
.
"Eh... Itu ombak mau dateng... Ayo! Liza,Andrez!"(bergandengan tangan) ..
Aaaaa...byur...
Haahahahhaha"Seru ya!"
(Terus berulang-ulang)Part 2 ini agak panjang...
Semoga kalian suka...
Vomment& follow me!
Jgn cuma baca aja!Thanks!
KAMU SEDANG MEMBACA
move on
RomanceBayanganmu masih terbayang walau Sudah bertahun-tahun bisa move on, kenapa kamu baru datang untukku...!