Angga POV
Berjalan menuju cafe yang biasa
Gue kunjungin dulu di kota ini, cafe xxx. Yang punya kopi buatan ternikmat .hem.Shara POV
Ke cafe sendiri ... Ya... Hari ini gue pengen nenangin diri sendiri ke cafe. Tepatnya di cafe xxx.
Mungkin melihat orang yang lagi santai suasana hati gue juga ikut kebawa santai&tenang.
"Mba,saya pesen ini aja deh"(meja 13)Angga POV
"Sampe juga gue disini"(meja 18)
"Pesen ini mba""Harus dimana gue nyari kamu Shara.....ah...... Ya Tuhan!" sambil mengusap wajah
"Aku takut kamu berfikir bahwa aku ninggalin kamu gitu aja selama 3 tahun.."Shara POV
"Cukup..." menghela nafas dalam-dalam
"Gue heran deh sama diri gue sendiri... JUJUR,gue belum bisa MOVE ON"Angga POV
"aku berharap skenario Tuhan akan mempertemukan kita"
Shara POV
"Wajar mungkin ya susah move on selama 3 tahun lebih...jadi kaya film AADC dah gue...huffftt.. Tapi masih mending sih daripada kayak film AADC, gak bisa move on selama 14 tahun... Menghantui banget ya bayangan mantan selama 14 tahun...tapi akhirnya kan happy ending..apa gue juga bakalan kaya gitu ya sama Angga?!" ya ampun gue masih berharap.
"Angga POV
"Apa dia udah lupa sama gue ya... ???"
"Gak!gak mungkin! Hehhh...gue jangan putus asa!"Author POV
Setelah mereka merasa lumayan tenang, Mereka gak sengaja berpapasan.Tapi sayangnya, Shara tak melihat Angga. Angga memang melihatnya tapi hanya sekilas karena ia sedang mengambil dompetnya yang terjatuh.
Sebelum menyentuh dompet itu angga berkata dengan perlahan.."...............Shara... ."
Dan ia ingin mengejarnya tapi tak sempat. ya ..karena si Angga belum bayar... . *tepokjidat #plak!
Angga menitipkan dompetnya sebagai jaminan .hadohhh. angga bergegas untuk mengejarnya dengan kecepatan larinya. Tapi ia bingung ingin belok ke arah mana. Entahlah...sudah tak terlihat lagi
.
.
.
Angga Pov !"Ya tuhan...!itu benar shara"mengacak-acak rambutnya.
"Oiya!gue lupa belum bayar..dompet gue...mana..haduhh *tepok. Jidat gue lupa! Dompetnya juga ada di sana!"
***"Terimakasih"
"Shara!...oh iya sama-sama"
"Permisi mas...!"
"Iya!"
"Tadi bilang...shara?!"
"A. Iya mba... . mba kenal sama orang itu?!tadi yang rambutnya bervolume,putih,cantik....?!"
"Oh...iya mas.. Dia namanya shara! Dia sering datang kesini..."
"Mba tahu alamatnya dimana?"
"Ya .. Saya tahu! Dia rumahnya dekat dengan saya.. Sebentar saya tulis ya!ini" memberikan sobekan kertas yg bertulis kan alamat Shara.
"Terimakasih mba..."
"Senang bisa membantu"
Angga POV
"Akhirnya...terima kasih tuhan"
***
(BBM)Shara POV
"PING!!!"Andrez(12.50 wib)"Ya ndrez..Ada apa?!"(13.00)
"Besok bisa ketemuan gak "(13.00)
"Mmm... Bisa!" (13.01)
"Gak ada halangan kan..kamu gak sibuk?!"(13.02)
"Gk ko... Tapi kemana?kapan?kayanya penting bgt deh"(13.03)
"Pastinya..ini penting banget Shara..."(13.03)
"Di taman bunga yang deket air mancur ya...jam nya nanti aku pikirin"(13.04)"Ok."(13.05)
*
"PING!!!"Liza(13.05)
"Yoi Liz"(13.05)
"Lo sekarang ada di rumah gak?sibuk gak?"(13.06)
"Ada.... Sini k rumah gue.."(13.06)
"Gue OTW!yuhuuu"(13.07)
"Oceh... Gue tunggu!GPL! Nunggu itu capek....wkwkwk! Gak enak kelamaan nunggu!"(13.08)
.
.
. yuhuuuu
Vomment!ok... Yg vomment gue doain rezeki nya banyak..aamiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
move on
RomanceBayanganmu masih terbayang walau Sudah bertahun-tahun bisa move on, kenapa kamu baru datang untukku...!