Author bela-belain waktu buat update part slanjutnya.
Karena Author lagi UKK, untung aja udah diketik..jadi tinggal di terbitkan."Shara, aku minta maaf sama kamu atas kesalahan aku yang dulu!"
"Tapi surat itu gak sesuai dengan yang aku tulis!"Angga menjelaskan"Ok!aku maafin kamu ! Tapi kamu harus menjauh dikehidupan aku!"
"Sebentar!ini pin aku!invite ya! Hiks! Dan jangan pernah kamu deketin aku!""Lah...suruh ngejauh ko ngasih pin BB sih?!"
"Oh...a aku...aku.. Aku cuma ngetes aja apa kamu masih cinta sama aku atau.." Shara menutup mulutnya
"Gak usah lewat BBM segala,aku emang masih masih dan masih cinta sama kamu!"memagang kedua tangan Shara.
"Semudah itukah aku menerimanya!jika aku mempercayai surat itu palsu, berarti aku menuduh ibukku." batinnya
"Lepas!jangan harap aku juga akan tetap mencintai kamu!""Shara...maksud ka..."
"Cukup!aku gak bisa nerima kamu gitu aja!"
Tiba-tiba Andrez datang menghampiri Shara
"Shar...""Andrez,.."
Dengan refleks nya aku menerima dia begitu saja!
"Ini adalah kekasih aku sekarang!namanya Andrez!"
"Andrez... Yes, i will"sambil menelan ludah"Makasih Shara ku!aku sayang kamu!" Andrez tiba-tiba memelukku
Saat Andrez memeluk Shara, Liza tepat dihadapan Shara yang sedang berpelukan dengan Andrez. Liza menangis dan kemudian dia berlari. Shara pun melepas pelukannya sembari mendorong tubuh Andrez dan mengejar Liza.
"Liza..." melepas pelukannya
Tanpa basa-basi aku mengejarnya"Liza...Liza tunggu!"
"Liza...jangan salah faham dulu"
"Liz...a"Liza berhenti dari larinya
"Selamat! Selamat!""Maksud kamu?!" tanya Shara
"Semoga tetap langgeng!"
"Tap..tapi... Tadi cuma boongan ko! gue gak suka sama dia,dan tadi gue refleks banget!gue bener-bener gak sengaja!"
Tiba-tiba Andrez menghampiri dan...
"Oh..jadi aku salah! Hemp..., gak seharusnya tadi disana aku terbang sangat tinggi!"menggeleng-gelengkan kepala
"Aku salah... Aku salah!""Andrez..!"
Disitu gue ngerasa egois banget.
Sahabat gue semua pergi.
"Tunggu dulu Liz...!"
"Nd...ndrr...ndrez?!"Kemudian Angga datang.
"Shara..."
"ini semua gara-gara kamu!kenapa kamu datang tiba-tiba?!kamu udah ngehancurin semua kebahagiaan aku. kamu udah ngehancurin hidup aku. kamu buat sahabat aku ninggalin aku sendiri, selama ini aku mati-matian buat bisa MOVE ON dari kamu.. tapi semua itu sia-sia!
"shara,ma.."
"kamu seneng kan... hah?! apa kamu belum puas bikin hidup aku hancur lebur bersamaan dengan hati aku ini?!"
"shara ..aku mohon dengerin aku dulu, aku minta maaf atas semua yang pernah aku lakuin kekamu selama ini, aku ...aku ingin kamu bahagia!"
"bahagia? apa aku nggak salah dengar?! jika kamu menginginkan aku untuk bahagia, tapi kenapa impianmu itu nggak aku rasakan?"
"maksud kamu?"
"jika kamu ingin aku bahagia, maka menjauhlah ...!"
"menjauh?"
"ya! menjauh dari masalalu,menjauh dari hidup gue ini!"
"gak Shar... gak bisa ! aku .."
"B***sat lo!" *plak menampar pipi Angga sampai tangannya memerah.
"sebenci itukah kamu sama aku?! ... "
"..." menelan ludah
"jika kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama..baiklah, aku akan menjauh, tapi aku mohon! temuilah aku besok untuk yang terakhir kalinya."
...menghela nafas " baiklah...dimana?"
"Aku gak akan ngasih tahu kamu langsung sekarang ini, aku akan ngasih tahu nanti lewat BBM, ini pin yang kamu kasih ke aku kan?" sambil menunjukan layar Smartphone-nya
"tinggal kamu ACC...aku pergi dulu,sampai jumpa besok".
.
Entah kenapa saat dia bilang temui besok untuk terakhir kalinya aku merasakan detakan jantung yang sangat kencang. seakan aku tidak ingin kehilangan sesuatu yang berharga bagi diriku benar.
tolong untuk tidak membaca sebelum memfollow . dan jangan lupa untuk VOMMENT-nya ... please! doain semoga Athornya LULUS dan dapat nilai memuaskan.. AAMIIN.. Thanks.
Salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
move on
RomanceBayanganmu masih terbayang walau Sudah bertahun-tahun bisa move on, kenapa kamu baru datang untukku...!