Yeseol pov
"Aku pulang!" Ucapku sambil berjalan menuju kamar dengan muka datar.
"Seol-ya,selesai mandi kebawah ahjumma membuatkanmu masakan kesukaanmu!" Ucap Kim ahjumma dengan berteriak karana melihat aku sudah masuk kekamar dan menutup pintu kamarku.
Oh ya,pasti kalian bingung. semenjak eommaku meninggal karna kejadian itu aku tinggal dengan Kim ahjumma dan Kim ahjussi.
"Malam ini aku akan membunuh mereka berdua sebelum mereka mengetahui identitasku sebagai psikopat!" Ucapku lalu beranjak kekamar mandi.
Selesai mandi aku segera menyiapkan peralatan yang akanku gunakan untuk beraksi dan mengeceknya satu-persatu.
"Pisau kecil,pisau daging,gunting,sarung tangan,jaket dan 2 kantung plastik hitam besar,oke semuanya ada!" Ucapku sambil membereskannya dan keluar dari kamarku untuk makan malam bersama. Saat aku turun kulihat Kim ahjussi yang sudah ada di meja makan dan Kim ahjumma yang sedang membawa makanan dan langsung duduk di samping Kim ahjussi.
"Seol-ya kau rapi sekali kau mau kemana?" Tanya Kim ahjumma. Belum sempat aku nenjawabnya Kim ahjumma langsung menjawabnya.
"Kau ingin berkencan dengan namjachingumu ya? Bagaimana apa dia tampan?" Ucap Kim ahjumma sambil mengedipkan mata kirinya kepadaku.
"Diakan sudah besar,lagi pula SMA adalah dimana para remaja masa-masanya puber biarkan dia punya namjachingu dari pada nanti dia tidak dapat namjachingu dan menyendiri sampai tua" ucap Kim ahjussi yang membelaku.
Aku hanya mendengarkan mereka berdua mengobrol dan menyuapkan satu-persatu kemulutku saat aku melihat jam bewarna hitam di pergelangan tanganku sudah menunjukkan pukul 19.00 KST,aku dengan cepat menghabisi makananku dan berdiri dari tempat duduk.
"Aku sudah selesai! Camsahamida untuk makanannya" ucapku dan langsung berjalan ke pintu keluar-masuk dan menuju ke arah garasi dimana terdapat 2 mobil yang satu bewarna hitam dan yang satunya lagi bewarna biru. Aku menuju mobilku yang bewarna hitam dan menyalakannya aku langsung menancap gas. Aku memakai mobil bewarna hitam untuk beraksi dan mobil bewarna biru untuk pergi ke sekolah atau jalan-jalan.
Di perjalannan.....
Sepertinya hari ini aku sedang beruntung aku melihat 2 yeoja,yang satu memakai baju bewarna merah,hotpants yang menunjukan kaki jenjang juga putihnya dan high heels yang bewarna merah bernama Oh Hyejin chingu dari Hyeri yeoja yang menjadi korban pembunuhanku dan yang satu lagi memakai baju bewarna putih,hotpants yang juga menunjukkan kaki jenjang juga putihnya dan high heels yang bewarna putih bernama Park Nara yang juga chingu Hyeri.
"sepertinya mereka ingin pergi ke club dasar wanita jalang,tapi besok kalian tidak akan ke club lagi dan kalian akan berterimakasih padaku!" ucapku yang sambil menyetir dan menunjukan senyuman smirkku.
Yeseol pov end
Author pov
Yeseol menunggu Hyejin dan Nara keluar dari club itu. Beberapa jam kemudian sekitar jam 22.00 kST Hyejin keluar tapi tidak dengan Nara. Nara masih berada fi dalam club."Annyeong Hyejin!" sapa Yeseol sambil memberi penekannan di kata Hyejin. Hyejin terkejut ketika melihat Yeseol di belakangnya. Yeseol mendekati Hyejin yang sedang berjalan mundur untuk menjauh dari Yeseol sampai di gang kecil,sempit dan gelap. Langkah Hyejin terhenti saat punggung Hyejin menyentuh dinding, sekarang Hyejin sudah terjebak dia tidak bisa kemana-mana.
"Kenapa kau takut? Tenang saja,sebagai chingu yang baik aku hanya tidak ingin kau membuat lebih banyak dosa lagi jadi aku akan mengakhiri hidupmu sekarang juga!" Ledek Yeseol sambil menunjukkan senyuman smirknya pada Hyejin karna melihat ketakutan di wajah Hyejin.
"A.....aku t...tidak takut,lagi pula kau juga membuat banyak dosa mungkin dosamu lebih banyak dariku!" sindir Hyejin ke Yeseol sambil terbata-bata.
"OH.... TERNYATA KAU BERANI PADAKU,BAIKLAH TIDAK USAH BANYAK BICARA LAGI! AKU AKHIRI SAJA HIDUPMU SEKARANG!" Bentak Yeseol sambil memakai sarung tangannya dan mengambil pisau dan mengarahkan pisau itu kearah dada Hyejin.
Croooot
darah Hyejin muncrat mengenai Yeseol.
"Aaaaakh....." Nara berteriak karna melihat chingunya Hyejin dibunuh. Yeseol menatap tajam kearah Nara, tatapannya mengartikan -kau selanjutnya-. Nara langsung melepaskan kedua high heelsnya dan langsung berlari, Yeseol mengejar Nara yang berlari menjauh darinya. Saat Nara sedang menyebrang jalan tiba-tiba....
"Tinn Tinn......"
TBC
Annyeong chingu
mianhae karna update lama soalnya aku lagi malas. kalau kalian ngevotenya bnyak aku bakal bikin chapter 5. tingfalkan jejak ya dan jangan lupa vomentnya ya!