part 4

384 19 0
                                    

Selesai sarapan tiara langsung berpamitan kepada orang tua nya dan kk nya.ternyata tiara enggak sendirian dia pergi ke korea bersama sahabat nya bernama thalia.dia blasteran mama nya jawa dan ayahnya korea.jadi tidak heran kalau wajahnya sama dengan tiara seperti orang korea.sekilas thalia mirip banget sama kim ji won.kalau tiara sekilas mirip sama park shin hye.dan tiara juga sangat sangat dan sangat mengidolakan park shin hye.dia bersyukur mewarisi kecantikan dan kemiripan wajah dengan park shin hye(terlalu pd)wkwk.

"Pagi om tante kak nicho"sapa ramah thalia disertai dengan senyumannya yng menawan yang pasti buat kak nicho klepek klepek.ya kak nicho dan thalia saling menyukai satu sama lain.tapi kak niho belum berani mengutarakan perasaan nya sama thalia.mereka masih PDKT ckck.

"Pagi lia"sapa nicho

"Pagi thalia "sahut mama papa tiara.

"Emm... ya udah kalo gitu saya sama tiara berangkat ya tante om,kak nicho"pamit thalia

"Iya hati hati ya sayang"pesan mama tiara

"iya ma.kami berangkat ya"kata tiara seraya mencium pipi mama papa dan kak nicho

"Iya sayang"

Tiara dan thalia pun masuk kedalam mobil tiara diantar supir pribadi tiara

"Eh bebeb lia lo ke korea bukan karena menang undian teh celup kan?"tanya tiara dengan wajah yang dibuat sepolos polos nya

Namun bukan jawaban yang didengar tiara malah suara gelak tawa thalia.thalia selalu bisa ketawa lepas ketika sedang bersama tiara yang ngomong nya suka nyablak hihihi.

"Ya enggak lah bebeb tia.gue tuh minta sama papi gue mumpung lagi libur panjang.awalnya papi gue gak ngizinin gue pergi sendiri tapi karena gue bilang ada temen gue diizinin deh" kata thalia masih di sela sela tawanya.gak nyangka tiara bisa ke korea karena teh celup yang dibeli mamanya.

"Duh lo kenapa malah jadi ketawa sih gue serius tau"gerutu tiara.

"Iya gue gak akan ketawa ngakak lagi deh"kata thalia sambil menahan tawanya agar tidak pecah.

~~~~~~~~~

"Good bye indonesia "gumam tiara.sekarang mereka sudah ada di dalam pesawat

"Haha ada ada aja lo beb"lucu thalia liat sahabat nya yang kocak abis ini.

~~~~~~~~

Terima kasih karena masih setia membaca cerita 'My Idola Is park shin hye'.bukan maksud aq nelantarin nie cerita tapi karena gue lagi sibuk belajar buat ujian.nie gue lagi ngantuk berat.semoga puas sama cerita nya ya.

Author sayang kalian._. ^_^

Sorry kalo dikit soalnya Capek juga  ngetik ngetik

My Idola is You(park Shin hye And Lee Min Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang