Sudah 2 tahun semenjak Minjae pergi,Taehyung masih belum bisa berhenti memikirkan suaminya itu.
Suaranya,senyumannya,sentuhannya,tatapannya...semua..semuanya
Setiap terbangun di pagi hari Taehyung selalu melamun. Membayangkan bagaimana ia dan Minjae yang selalu melakukan morning kiss tiap bangun tidur. Dan Taehyung hanya bisa tersenyum miris.
Kini usia Taehyung sudah 26 tahun,dan putra kebanggannya sudah memasuki usia 5 tahun.
Minhyung sudah tau jika daddynya sudah tidak ada. Dan Taehyung berterima kasih pada Namjoon abonim yang sudah memberitahu Minhyung dengan baik dan berhati hati."Appaaaa!! Bangun appaa!!"
Taehyung terlonjak kaget sampai terjengkang. Gila,suara anaknya sebegitu menggelegarnya jika berteriak teriak. Taehyung bangkit,dan turun dari tempat tidur,kemudian segera berjalan membuka pintu kamarnya.
Cklek.Sepasang bola mata bulat dan cengiran polos menyambutnya.
"Eoh,jagoan appa!!" seru Taehyung seraya menggendong putranya.
"Appa,hari ini Minhyung mau sarapan omelet!" ujar Minhyung semangat.
"Ummm,baiklah baiklah,appa akan membuatkan omelet yang enaaaakkk sekali untuk jagoan hebat appa!" balas Taehyung tak kalah semangat membuat Minhyung memekik girang.
"Eeeiittss,tapi jagoan appa harus mandi dulu,badan Minhyungie bau tuh"
"Minhyungie tidak bau kok!"
"Tapi Minhyungie harus mandi biar tidak bau,okay??"
"Okay appa!"Dan itulah pagi hari yang selalu dijalani Taehyung. Hanya minhyung lah yang mampu membuatnya semangat.
Setelah sarapan dan bersiap siap,Taehyung kemudian mengantar Minhyung pergi ke sekolah sebelum pergi ke tempat kerjanya.
Taehyung selalu mengantar Minhyung sampai ke kelasnya.Setelah mengecup kedua pipi putranya dan mengucapkan sampai jumpa,Taehyung segera meluncur ke gedung tempat kerjanya.
.
.
.
"Ng? Baju baju yang dipakai para idol hari ini beda dari konsep yang biasanya?", tanya Taehyung pada salah satu staff saat persiapan pemotretan.
"iya,hari ini mereka menggunakan baju dari Brand terkenal, Sombre Et Lumiere" jawab staff tersebut.
"Sombre Et Lumiere? Dark and Light?" gumam Taehyung.
"Fashion Designer kali ini masih muda lho,seumuran dirimu mungkin" ujar staff itu lagi.
"Ah,benarkah,seleranya bagus juga" tanggap Taehyung seadanya.
"Iya,agensi kita terpilih untuk memamerkannya di korea" ujar staff itu lagi.
Taehyung dikenal sebagai salah satu fotografer terbaik di korea. Ia juga sering bekerja sama dengan agensi agensi idol dan perusahaan besar untuk promosi. Dibalik parasnya yang cantik dan tampan ia memiliki bakat yang menakjubkan juga. Selama ini banyak orang yang menaruh hati padanya,namun Taehyung tak pernah menggubrisnya. Bukannya sombong,ia hanya tidak ingin menjalin hubungan bernama cinta dengan siapapun._skip time_
Taehyung hanya tersenyum ketika melihat sang buah hati tertidur di kursi belakang mobilnya. Ia baru sampai di parkiran apartemennya setelah pulang kerja dan menjemput Minhyung di sekolahnya.
Tangannya terjulur dan menepuk pelan pipi tembem putranya.
"Little lion,bangunlah,kita sudah sampai.." ucap Taehyung pelan.
Minhyung menggeliat,lalu membuka matanya perlahan. Nampaknya Minhyung benar benar mengantuk sampai bangun saja tidak sanggup.
Taehyung mengangkat putra kecilnya itu perlahan lalu digendongnya putranya itu. Minhyung yang menemukan pundak nyaman ibunya itu langsung merebahkan kepalanya di pundak ibunya.
Taehyung menutup pintu mobil lalu menguncinya,ia membenahi posisi Minhyung kemudian berjalan ke arah lift di parkiran.
Sesampainya di lantai 4 tempat tinggalnya berada,ia langsung berjalan menuju ke apartemennya. Taehyung mengrenyit melihat banyak petugas pengantar barang di pintu sebelah apartemennya.
'Apa ada tetangga baru?' batinnya.
Tidak mau ambil pusing,Taehyung segera melangkahkan kakinya kearah apartemennya.
.
.
.
.
"Appa..."Taehyung menoleh,mendapati buah hatinya dengan wajah kusut sehabis bangun tidur.
"Ah,kau sudah bangun? Ayo,appa siapkan air panas untuk kau mandi.." ajak Taehyung pada putranya.
Ngomong ngomong Taehyung sedang menyiapkan makan malam.
Minhyung mengulurkan kedua tangannya minta digendong,dan Taehyung hanya terkekeh geli lalu menggendong Minhyung.Setelah selesai mandi,lalu berganti baju,Minhyung segera menghampiri Taehyung yang berkutat di meja makan.
"Whoa,appa! Itu pie buah untuk siapa??" celetuk Minhyung heboh saat melihat seloyang kue pie di pantry.
"Itu untuk tetangga baru kita Minhyungie" jawab Taehyung sambil mengacak gemas surai Minhyung.
"Uhm,memangnya ada tetangga baru?"
"Iyaaa,tadi appa lihat dikamar sebelah ada.." ,ucap Taehyung sambil mengambilkan makan untuk Minhyung.
"Chaaa,ayo kita makan dulu,stelah itu kita antarkan kue itu ke tetangga baru kita!" ujar Taehyung dan dibalas oleh anggukan semangat dari Minhyung.Setelah selesai makan malam dan membereskan oeralatan makannya,Taehyung dan Minhyung hendak mengantarkan kue pie yang Taehyung buat. Tetapi tiba tiba..
"Ah,appa! Hari ini kan ada film Alex and The Madagascar! Aku mau lihat film saja! Nanti kelewat!" ujar Minhyung tiba tiba.
"Hahh,yasudah..appa segera kembali..",balas Taehyyng kemudian berjalan keluar.Jeon Jungkook,22 tahun,tampan,pintar,mapan,dan sukses,semuanya menjadi satu paket dalam kesempurnaan. Pemuda ini hampir menyelesaikan semester akhir jenjang perkuliahannya. Cepat bukan? Dia hanya tinggal menunggu diwisuda. Hari ini,dia pindah ke apartemen setelah memutuskan untuk meninggalkan mansion mewahnya. Memilih hidup mandiri dan memilih tempat tinggal yang lebih dekat ke kantornya. Kantor? Oh kalian belum tau ya? Jungkook merupakan seorang Direktur perusahaan mobil terbesar ke 2 di korea. Kepintarannya membuat kesuksesannya kian menanjak pesat. Banyak yang memujanya,para wanita,laki laki,ibu ibu,dan masih banyak lagi. Hari ini dia baru pindah ke apartemen barunya.
Sebenarnya Jungkook punya mansion,dan jika kalian bertanya kenapa jungkook memilih tinggal di apartemen ketimbang di mansion mewahnya,jawabannya adalah karena apartemen barunya lebih dekat ke kantornya juga ke kampusnya dan karena mansionnya selalu sepi,itu membuatnya malas.Jungkook tidak memilih apartemen mewah. Jika kalian berpikir dia suka yang sederhana,itu salah. Jawabannya adalah karena Jungkook itu malas jika tempat tinggalnya erlalu besar,malas mengurusnya. Berhubung dia orang yang malas dalam hal bersih bersih. Apalagi pekerjaannya banyak. Hampir tak ada waktu mengurus apartemen yang besar pastinya.
Jungkook baru saja menjatuhkan badannya di sofa ketika ia mendengar bel.
"Oh astaga,siapa yang bertamu di malam seperti ini???" ,keluhnya sambil berdiri dan berjalan menuju pintu.
Cklek.
Oh,seorang anak manis di depan pintu dengan senyuman lebar dan memegang sebuah pie buah di tangannya.
Wait, anak manis???"Perkenalkan,aku Kim TaeHyung,tetangga sebelah apartemenmu,ini ada Pie buah sebagai salam perkenalan dariku.salam kenal..!"
Ucap si Manis a.k.a Taehyung.Jungkook cukup terpesona dengan si manis ini. Hei bahkan tingginya hanya beda 3 cm dari jungkook. Jungkook yang lebih tinggi pastinya. Tapi,karena Jungkook terlalu lelah untuk berurusan dengan Taehyung,Jungkook memutuskan untuk langsung menerima Pie yang kelihatannya lezat itu tanpa basa basi dengan Taehyung,walaupun ingin sih.
"Oh terima kasih,aku Jeon Jungkook,bilang pada eomma mu terima kasih atas pie yang lezat ini,ngomong ngomong aku kuliah di Universitas Seoul kalau mau tau,apa kau masih SMA atau Kuliah? Ah,itu tidak penting,maaf aku butuh istirahat,dan semoga kita bisa bertemu lagi anak manis,daah!"
BLAM
Taehyung melongo di tempat. Dia blank seketika. Jungkook barusan berbicara panjang lebar dengan cepat. Dan yang paling diingatnya adalah kata 'anak manis' dan Jungkook yang sempat mengacak acak rambutnya sebelum menutup pintu tadi.
Eh,tunggu....tadi dia bilang masih anak kuliah??
"BOCAH SIALAAAAANNNN!!!!!!!!!!"
Gimana?Gimana?
Itu anggap aja yg di mulmed Taehyung ama Minhyung. Unyu yah bapak sama anak...eheheh
Disini Jeka udah muncul looohhh!! Tapi cuma dikit. Soalnya buat lanjutannya gw blm ada ide :'v.
Asalkan ada vomment pasti update kilat deh. Jangan pelit pelit atuh kasih vote.
Nanti gaada vomment,cerita hiatus... (-,-)Baca juga ff saya yg 'mengejar cinta mas mas' yah! Ditunggu vomment nya juga.
Jaga kesehatan kalian yah!
Bbay~
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Simple
Fanfiction(CERITA DI PRIVATE,FOLLOW DULU) Cast: Kim Tae Hyung Jeon Jung Kook Kim Min Jae Jung Ho Seok Yoo Ha Na (OC) Park Ji Min Min Yoon Gi Kim Nam Joon Kim Seok Jin KookV! Slight HopeV! Slash JaeV! This is BoysLove a.k.a bromance a.k.a Yaoi Rated T U've be...