🍠Sebelum kaleyan baca,minta saran lagu dong,yang catchy kek,asek kek,pokonya ga mellow,biar gw dapet inspirasi getoh
🍠help me reach 1k vomment dung,ntar gue rayain dengan apdet rame rame ff kookv di lapak gw,ff apa aja di lapak gw🙏
"Hei hei? Lihat siapa yang diantar cowok tampan?", tanya Zelo pada Taehyung sambil memainkan alis. Sebuah buku album terlempar kearahnya dan Zelo berhasil menghindar.
" hei kalian ngapain sih pagi pagi sudah memulai pertengkaran",tiba tiba suara Baekhyun menggema diruangan tersebut,membuat Zelo dan Taehyung mengalihkan atensinya pada Baekhyun.Wajah Baekhyun terlihat lesu,efek kemarin mungkin. Entah kenapa Zelo dan Taehyung menjadi prihatin.
"Taehyung-ah", panggil Baekhyun tiba tiba.
Taehyung mendongak menatap Baekhyun. " kumohon bantu aku memperbaiki reputasiku" ,ujar Baekhyun membuat Taehyung kasihan.
Meskipun Baekhyun luar biasa menyebalkan tetapi setidaknya dia adalah bossnya juga.Taehyung pulang dengan wajah lesu. Sekarang ia sudah tidak perlu menjemput Minhyung semenjak ada Hana. Ia akui itu sangat membantu meskipun 'bocah' itu kadang membuatnya jengkel setengah mati. Dari tadi juga ia tidak bisa berhenti memikirkan tatapan Jungkook saat melihatnya diantar Hoseok. Berkali kali ia membenturkan kepalanya saat sedang bekerja karena ia terus terbayang wajah Jungkook. "Sialan aku kenapa sih?", umpatnya saat ia melewati kamar apartemen Jungkook.
'Dia pasti belum pulang',batin Taehyung.tiba tiba pintu apartemen Jungkook terbuka dan memunculkan postur tegap orang yang sejak tadi ada di pikiran Taehyung,membuatnya salah tingkah dan pura pura kembali memperhatikan sensor kartu pada pintu kamar apartemen nya.
" Hyung..",panggil Jungkook.
Taehyung menoleh terbata,"ya?"
'Ah sial kenapa jadi canggung begini sih?',batin Taehyung.
"Baru pulang? Minhyung mana?", tanya Jungkook.
" o oh,dia bersama Hana",jawab Taehyung. Taehyung memberanikan diri menatap Jungkook. Wajah Jungkook terlihat bingung. Seperti ingin mengatakan sesuatu.
"Ada apa?",tanpa sadar Taehyung bertanya.
Jungkook terkejut ketika mendengar Taehyung bertanya,"eng...."
Ayolah Jungkook,tanyakan saja
"Tadi itu siapa?",tanya Jungkook akhirnya.
Taehyung terkejut Jungkook bertanya,tetapi entah kenapa ia senang,apa ini artinya Jungkook cemburu?
"O-oh,itu temanku.. ",jawab Taehyung dan kemudian suasana canggung kembali lagi. Jungkook cukup lega mendengar jawaban Taehyung,sekarang ia bingung ingin melakukan apa,tetapi ia masih ingin bersama Taehyung lebih lama lagi.
"Hey,apa kau sedang sibuk?",celetuk Taehyung.
"Eng,tidak kok,kenapa hyung?"
"Mau main dengan Minhyung?",penawaran yang aneh pikir Taehyung,tetapi ia bisa melihat mata Jungkook yang berbinar binar.
"Tentu saja!"
"Appa!!"
Taehyung memeluk putranya sayang kemudian melepasnya.
"Waaaa!! Ada Jungkook Hyung?!",Minhyung berseru senang sambil menerjang Jungkook.
Jungkook terkekeh lalu keduanya melakukan tos. "Apa kabar jagoan kecil?"
"Baik!"
Taehyung meletakkan tasnya di sofa lalu membuka mantelnya,terkekeh melihat interaksi keduanya,kemudian ia sadar akan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Simple
Fanfiction(CERITA DI PRIVATE,FOLLOW DULU) Cast: Kim Tae Hyung Jeon Jung Kook Kim Min Jae Jung Ho Seok Yoo Ha Na (OC) Park Ji Min Min Yoon Gi Kim Nam Joon Kim Seok Jin KookV! Slight HopeV! Slash JaeV! This is BoysLove a.k.a bromance a.k.a Yaoi Rated T U've be...