Taehyung menggigit ujung bolpoinnya gemas,sekarang ini ia sedang menemani Minhyung belajar di ruang tengah sambil mengedit foto hasil jepretannya untuk produk SEtL dan Je.Sport.
Sesekali Taehyung melihat Minhyung yang sedang mngerjakan PRnya,bertanya kalau kalau anaknya itu tidak bisa mengerjakannya. Hari ini Jungkook belum ke apartemennya. Tapi bukan berarti dia mengharapkan Jungkook datang loh...
'Bocah itu kuliah sambil kerja? Sulit dipercaya...' batin Taehyung."Kenapa Jungkook-hyung belum datang appa?",tanya Minhyung.
"Eh,memangnya kenapa?"
"Minhyung kan mau belajar sama kuki hyung appa..",jawab Minhyung sambil menggembungkan kedua pipinya. Uh,Taehyung gemas.
"Kan Minhyungie bisa belajar sama appa,lagipula Jungkook hyung pasti sibuk,Jungkook hyung kan masuh sekolah,jadi harus giat belajar", jawab Taehyung sambil mencubit gemas pipi putranya.
"Lagipula,kenapa sih Minhyung suka main sama Jungkook hyung?",Tanya Taehyung.
"Ummm...soalnya,Jungkook hyung baik sama Minhyung,kayak daddy"
DEG.
Taehyung membatu...
"Ehh...ah iya,begitu?"
"Hu'um!",dan Minhyung yang polos hanya mengangguk mantap.
"Uh..kalau sama Hoseok hyung,Minhyung suka tidak?",tanya Taehyung lagi.
"Umm,Hoseok ajushi baik sih,sayang sama Minhyung..Minhyung suka kok,tapi lebih suka Jungkook hyung soalnya Jungkook hyung mirip daddy!"
Dan kata kata Minhyung sukses membuat Taehyung membeku kedua kalinya.
Sebuah toyota ft1 hitam melaju membelah keramaian kota seoul. Mobil mewah itu menuju ke sebuah apartemen di pinggir kota,sebuah apartemen yang cukup besar.
Sesampainya di kawasan apartemen,si pengemudi langsung ke parkiran untuk memarkirkan toyota ft1 nya.
Selesai memarkirkan mobilnya orang itu langsung turun untuk mengambil koper besar berisi barang barang bawaannya.
"Golly*,ini berat!"Taehyung yang sedang tiduran sambil menggelitiki Minhyung kaget ketika mendapati bel apartemennya dipencet berkali kali dengan tidak sabaran.
"Ya ampun,siapa sih yang memencet bel seperti itu?" ,gerutu Taehyung.
'Apa jungkook?',batinnya.
Taehyung meninggalkan Minhyung untuk membuka pintu.
Cklek.
Taehyung membatu. Siapa?
"Hello Taehyungie...lama tak berjumpa"
Mata Taehyung membulat,jantungnya seakan berhenti berdetak,nafasnya tercekat.
"Par Dieu* kau tidak mempersilahkanku masuk?"
"H... Ha... Hana?"
Gadis yang berdiri di depan Taehyung sambil membawa koper besar itu memutar bola matanya malas.
"Golly.. 2 tahun tidak bertemu kau masih tetap lemot ya? Minggir!",dan gadis yang bernama Hana itu memaksa masuk dengan membawa koper besarnya. Sedangkan Taehyung masih membatu tidak percaya.
"Par Dieu!! Golly! Minhyungieee!! Kau sudah besar!!! Astaga!!",Teriak Hana yang langsung mengalihkan perhatian Minhyung.
Minhyung mengrenyit bingung.
"Mon Dieu* kau tidak ingat denganku?",tanya hana dengan wajah lesu.
"Bibi Hana?" tanya Minhyung dengan wajah berbinar.
Kemudian saat Hana menunjukkan senyum lebarnya Minhyung segera menerjangnya dengan pelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Simple
Fanfiction(CERITA DI PRIVATE,FOLLOW DULU) Cast: Kim Tae Hyung Jeon Jung Kook Kim Min Jae Jung Ho Seok Yoo Ha Na (OC) Park Ji Min Min Yoon Gi Kim Nam Joon Kim Seok Jin KookV! Slight HopeV! Slash JaeV! This is BoysLove a.k.a bromance a.k.a Yaoi Rated T U've be...