9.It's Him

1.5K 136 14
                                    

"Taehyung?"

Taehyung dan Jungkook menoleh bersamaan,dan ada Hoseok yang berdiri disana dengan kemeja flannel dan bleached jeansnya. Nampak santai dan kasual.

"H-hyung?"

Tanpa sadar Jungkook mengetatkan rahang.

"Kau mau berangkat?",tanya Hoseok sambil mendekat perlahan.

"Iya,hyung mau kemana?",Tenggorokan Taehyung terasa kering.

Hoseok tertawa pelan,"Tentu saja menjemputmu"

Taehyung tidak tahu harus bagaimana sekarang. Ia sudah menyetujui ajakan Jungkook dan sekarang Hoseok datang tanpa peringatan. Bagaimana caranya Taehyung harus menolak salah satunya?

"Bagaimana? Oh apa dia temanmu? Sepertinya mau kuliah,mau berangkat bersama sekalian denganku?",tanya Hoseok lagi.

"Eeh bukan dia-"

"Sori,Taehyung hyung berangkat bersamaku,ayo hyung!",tanpa aba aba Jungkook menarik pergelangan tangan kurus Taehyung. Membawa Taehyung pergi berangkat dan meninggalkan Hoseok yang kebingungan.
Sebelum mobil Jungkook meninggalkan basemen,Taehyung sempat menyampaikan isyarat minta maaf pada Hoseok yang tetap membalasnya dengan senyum hangat.



"Hei Jungkook,kau itu tidak sopan sekali sih dengan yang lebih tua?",damprat Taehyung.

Jungkook yang sedang menyetir hanya mendengus kasar.

"Aku tidak suka dianggap masih anak anak atau bocah"

Tiba tiba mobil Jungkook berhenti mendadak ketika lampu merah menyala di perempatan.

"Aku ini sudah dewasa hyung",ucap Jungkook tegas sambil menatap Taehyung tajam. Taehyung yang ditatap seperti itu sempat terhenyak,lalu Jungkook mengalihkan atensinya kedepan lagi.
Diam diam Taehyung mengagumi figure Jungkook yang memang sempurna. Otot bisepnya yang sempurna,rahangnya,netra russetnya yang mengagumkan,bibirny-

Aish!

Taehyung langsung menunduk menyembunyikan wajahnya. 'Apa apaan tadi itu!? Kenapa dengan otakku sih!?'

Wajah Taehyung benar benar memanas sekarang.



Mobil Jungkook berhenti di depan kantor Taehyung,namun Taehyung benar benar tidak sadar rupanya,coba lihat wajah blank nya yang menggemaskan itu.

"Hyung"

"Hyung"

"Hyung!"

"Ng?"

Jungkook terkekeh,Taehyung umur berapa sih? Kenapa wajahnya imut sekali saat kaget begitu? Jungkook jadi ingin menggigit pipinya.

"Sudah sampai hyung"

"Hah? Ah-"

Taehyung terkejut ketika tubuh Jungkook mendekat. Tangan Jungkook yang kekar tiba tiba melingkari pinggangnya tanpa peringatan,wajah dan pelipis Jungkook bahkan hampir menyentuh hidungnya,dan God... Aroma parfum yang membangkitkan feromon itu benar benar gila.

'Click'

Sabuk pengaman Taehyung lepas,Jungkook memundurkan wajahnya sedikit agar bisa bertatapan dengan Taehyung. Dari jarak ini Jungkook bisa melihat sejernih apa kelereng honey indah Taehyung dan ia bisa melihat rona pink lembut bersarang di pipi Taehyung.

"Kenapa hyung? Ada yang salah?",tanya Jungkook heran.

Mata Taehyung melebar sempurna saat tersadar dengan posisinya. Secara refleks ia langsung mendorong jauh tubuh Jungkook dan langsung membuka pintu mobil terburu buru. Taehyung terengah hebat dan menoleh ke belakang mendapati Jungkook yang menatapnya bingung tetapi tak menghilangkan sebersit tatapan jahil di matanya.

It's Not SimpleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang