"Eomma .. hah eomma.."
Berjongkok dengan menutup kedua telinga kecilnya, mencegah suara yang membuat bocah kecil menggigil ketakutan.
Matanya tertutup rapat sedikit mengerutkan pelipisnya takut, pria dewasa yang biasa dia panggil appa sedang marah tanpa bocah kecil itu ketahui apa sebabnya.
Yang di tau hanya eomma yang sangat dia sayangi sedang di pukul tanpa henti oleh sang appa.
"Dasar yoeja tak tahu malu, apa yang sedang kau lakukan dengan pria busuk di sana? Kau berselingkuh?."
"Hiks.. sakit..kau salah sangka itu tidak seperti yang kau lihat."
"Aku tidak bodoh, kau.."
Tangan kekar itu kembali melayang.. menampar pipi mulus sang istri yang sudah sedikit kemerahan.
Napasnya tersenggal menahan emosi, ini adalah pernikahannya yang ke 8 tapi apa yang telah istrinya lakukan? Menghianatinya dengan piciknya. Tergoda akan godaan harya yang di tawarkan pria itu.
Kyuhyun kecil menangis menutup telingaya dengan mengepalkan tangan dengan menahan amarah pada dirinya.
Kyuhyun mulai membuka matanya dan berjalan perlahan menuju dapur, bola matanya berembum , mengalir air mata yang sudah ia tahan sejak sang eomma berteriak menahan sakit.
triakan itu masih terdengar, kenapa appanya tidak bisa mendengar sedikit saja penjelasan dari istrinya sendiri, berargumentasi sendiri bahwa yang di lihat hanya seperkian menit dapat menjawab semuanya.
Tanpa pikir kyuhyun menamcapkan pisau yang tadi dia ambil dari dapur, mengoyak daging punggung lebar sang appa , di putar hingga melebar , di tariknya lalu di tancapkan kembali tanpa berpikir dan tahu apa yang sudah ia lakukan kepada sang appa.
.
.
."Kau terlihat sangat terkejut, changmin-shi"
"Markcus? Kau.. ba.. bagaimana mungkin?" Matanya berkedip cepat.
"Kau sangat tidak suka denganku, sudah berani memanggil nama ku sekarang?."
Sial, terlalu terkejut changmin lupa siapa yang di hadapannya sekarang , bukan sahabatnya tetapi sisi jahatnya, dan bodohnya kenapa dia tidak sadar dengan perubahan bola mata kyuhyum yang sekarang berwarna hitam.
"Mian presedir.. bagaimana hari mu."
"Sepertinya kau sudah tahu changmin-shi.. aku tidak suka si lemah itu kembali, tikus kecil penganggu."
.
.
.
Semua kembali gelap
Saat kembali ke tempat seharusnya dia kembali dapat mengambil alih
Tapi bagaimana bisa aku kembali dengan mudahnya? Setelah bertahun - tahun berusaha keluar tapi semua sia - sia.
Hanya melihat mata bening yang entah milik siapa.Atau
Wanita yang kutemui saat terakhir itu? Tapi bagaimana bisa?
Itu sudah sangat lama aku jatuh cinta kepadanya dan rasa itu kembali hanya melihat tatapan matanya.
Dan dengan mudahnya cintaku kembali
Hatiku terasa hangat
Apa aku kembali jatuh cinta untuk ke dua kali dengan wanita yang sama?
Dan cinta itu lah yang dapat menyelamatkan ku dari kegelapan sisi gelap ini.
Lee sungmin aku akan mendapatkanmu.
.
.
.
TBC
Lama update
Monoton
Sibuk kerja
Ff terbengkalay
Di ffn kok gk update"?
Mian joy and happy joy day *plak telatttt*
Kyumin is real
See you . .
Voment jangan lupa chingu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
FanfictionSatu tubuh yang di huni dua orang yang berbeda, cerita masa lalu yang begitu menyakitkan mengakibatkan kepribadian terbelah menjadi dua. Cho kyuhyun si pemilik tubuh seorang yang baik dan penyayang tetapi berbeda dengan cho markcus sifat gelap lah y...