Halo semuanya! Sekarang aku udah buka Pre-Order alias PO untuk buku Me and Mr. Perfect versi cetak ya! Buat yang mau ikut PO bisa isi data diri dibawah ini yaitu:
- Nama:
- Alamat lengkap: (RT, RW, kecamatan/kelurahan, kabupaten/kota, kode pos harap ditulis lengkap)
- No. HP:
- Jumlah buku yang dipesan:
- TTD / non TTD:
- To: (tulis nama panggilan kalian ya)
Kalian bisa langsung kirim form itu melalui LINE atau email. Untuk LINE bisa add LINE-ku di @who9846j(pakai @) atau email ke spiriteatsoul@gmail.com dengan subyek "PO MAMP." Khusus buat yang PO di aku bakal dapet potongan harga yang semula Rp99.000 (di toko buku) menjadi Rp90.000.
Btw ini penampakan goodie bag-nya ya cyin.
Selain dapet goodie bag, kalian juga bakalan dapet tiga photo print asli ukuran 3R (yg kayak photopack JKT48 itu lah bahannya) dari 8 design dibawah ini. Khusus untuk 100 pembeli pertama (yang sudah transfer tentunya) bakalan bisa milih desain mana yang kalian mau! Kalau udah diatas 100 nanti bakal dikasih random yaa :)
Khusus desain nomor 5 dan 6 itu spesial cover MAMP yang pernah dipakai di Wattpad ini (yg no. 5 cover terakhir sementara no. 6 adalah cover keempat MAMP). Sebenernya buat yg masih inget no. 6 mungkin nggak mirip banget kayak gitu, tapi karena file-nya sudah hilang, yasudahlah aku putusin buat baru. Soalnya aku masih inget banget dulu banyak readers komen kalau suka banget sama cover yg itu (tapi aku nggak inget usernamenya TvT).
Kalau kalian udah kirim format order ke aku baik via LINE atau email (pilih satu aja ya) dan sudah kukirim totalan yg harus ditransfer, jangan lupa segera bayar dan konfirmasi pembayaran. Sebutin nama pemilik rekening yang transfer dan sertain bukti pembayarannya juga ya supaya aku gampang cek-nya. Khusus yg order via email, konfirmasi pembayarannya menggunakan subyek "Konfirmasi pembayaran - (nama yang kamu pakai saat isi form order)"
Selain itu aku bakalan kasih RANDOM photo print ini untuk 10 orang beruntung yang ikut pre-order ini. Tapiii kalau yang order di aku diatas 200 orang maka aku bakal nambah kuota untuk kasih photo print ini bagi 20 orang beruntung (nggak yakin sih sebenernya x"D)
Oh iya, jangan lupa kalau aku buka pre-order cuma sampai tanggal 2 Mei 2016 (batas transfernya maks. sampai jam 6 sore) jadi jangan sampai ketinggalan ya! Soalnya nggak tahu aku bakal buka pre-order lagi atau enggak dan kayaknya kalau buka PO lagi bonusnya nggak akan sebanyak ini deh, hehehe.
Aku juga mau nambahin, kalau 40% keuntungan dari PO ini akan aku sumbangkan ke Yayasan Sinar Pelangi yang membantu anak-anak penyandang cacat sekaligus anak-anak yatim piatu. Kalian bisa cek websitenya ke sinarpelangi.or.id :) Yuk order! Selain dapat diskon, dapat bonus banyak, kalian juga turut menyumbang buat kepentingan anak-anak tersebut^^
---INFO---
By the way aku juga mau kasih info buat yang minta sequel tentang keluarga Soedjono kalau cerita tentang Mario, anak sulung Veron sebenarnya sudah ada dan dalam proses pengerjaan tapiii aku bakal nahan diri buat nggak post dulu sampai salah satu dari tiga ceritaku yang lain tamat. Jadi sabar yaa, pasti bakal aku post kok. Selain itu aku juga udah bikin cerita baru (teen fiction sih) judulnya A Moment to Remember, bagi pecinta teen fiction boleh ditengok ya kalau mau.
Untuk extra part akan aku usahakan buat bagian Aga dan Reon jadi jangan remove dulu cerita ini dari library kalian ya (bagi yang mau aja sih, hehe) mengenai cerita tentang mereka... Tunggu tentang Mario keluar dulu aja deh ya baru mikir nulis bagian yg lain :) thank you.
With love,
Lemon item.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Mr. Perfect
Romance(SUDAH DITERBITKAN DAN DAPAT DITEMUKAN DI TOKO BUKU TERDEKAT) [The Marriage Contract Series 1] Tampan. Kaya. Muda. Itulah 3 kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh...