-All- #1

75.6K 1.2K 220
                                    

"Tambah lagi"

"Baik tuan,"

Kriiiiingngng

Klek

"Yeobos—"

"HYUUUUNGNG!!!! KAU DIMANAAA?"

"Dirumah. Wae?"

"Aku butuh lagiiii. Yaish, aku sudah tidak tahaann!!!"

"Ya sudah. Kemarilah. Pembantuku akan pulang sebentar lagi,"

"Baiklah aku kesana!!"

Klek

Glek

"Ah.. BIBII!!"

"Ya, tuan?"

"Kau pulang jam berapa?"

"Sebentar lagi, tuan. Ada apa?"

"Tidak. Kalau bisa cepat. Anak mu menunggu di rumah."

"Baik, tuan"

.

.

"Tuan Namjoon, saya pulang dulu."

"Ya ya. Jangan lupa tutup kembali pintu dan pagarnya."

"Baik, tuan. Permisi."

"Hm"

Ceklek

Beranjak dari sofa empuknya, Namjoon lalu merapikan gelas dan beberapa botol wine-nya yang kosong dan setengah kosong.

"Mana anak itu? Kenapa lama sekali ya"

Kriiiingngng

"Yeoboseoo?"

"Hyung kau masih di rumah kan?"

"Iya, Jungkook. Aku di rumah. Kau dimana? Jangan bilang kau belum berangkat?"

"Sebentar lagi, hyung."

"Ya sudah."

Namjoon melangkahkan kakinya menuju dapur dan kamarnya. Mengganti celana serta kaos dengan yang lebih santai.

Tidak ada perubahan sih sebenarnya. Mungkin hanya bahannya saja yang lebih tipis.

Ceklek

"HYUUNGNGNG!!!!"

"Yaaaaa?? Aku mengganti baj—"

"Eemmhhhh"

Tanpa basa-basi, orang yang baru datang itu langsung melumat bibir merah muda Namjoon dengan ganas. Menggerakkan kepalanya mencoba mencari tahu sesuatu apa yang membuatnya bisa ketagian dengan benda itu.

"Mmmmaaahh... hey hey, tenang dulu sayang. Kau bahkan belum menutup pintu," ucap Namjoon menghentikan aktivitas lawan mainnya.

"Ah hyung aku benar benar tidak tahan."

"Ya aku tahu. Tapi biarkan pintu itu tetap tertutup," jawab Namjoon sambil mengusap bibir laki-laki di depannya menggunakan ibu jari.

Ceklek

"Tunggu-tunggu. Sebelumnya aku ingin bertanya," ucapan Namjoon kembali menghentikan aktivitas Jungkook. Membuat yang lebih muda berdecak dan memutar bola matanya malas.

"Apa? Jangan buat mood ku hancur," jawab Jungkook bertolak pinggang.

"Apa yang kau lihat sebelum menelfonku?"

Deg

Glek

"Ti— tidak ada,"

"Tidak mungkin. Aku tahu pasti kau habis melihat atau mendengar sesuatu." Ucap Namjoon lagi sambil memincingkan matanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rainbow [NC 21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang