Suara yang terdengar dari ponselku benar-benar mengganggu tidurku minggu indah ini,dengan terpaksa aku mengambil ponsel dengan case berwarna pink muda yang lucu. Layar ponsel menunjukan sebuah panggilan, namun aku tak mengetahui nomer siapa itu. Aku menekan tombol hijau lalu menempelkan ponsel ke telinga dengan keadaan mata tertutup.
Nevaaaaaa...."teriak suara orang di seberang sana, entah ini merusak telinganya.
Tolong kalau ga penting jangan telfon ya, aku ngantuk.."jawab Neva dengan suara malasnya.
Hah? Hey, you don't know me? Ayolah Neva bangun! Ini aku Mike.."jawab orang itu lagi dengan suara agak sedikit pelan, tapi tetap saja merusak telinga.
Mike? Mike siapa? Mike tukang nasi goreng di depan komplek? Oh, jangan mengganggu minggu pagi.."jawab Neva.
Neva please! Ini aku Mike, Mike temanmu yang tinggal di LA aduh tolong. Suara ku ini masa kau tak mengenalnya.."jawab orang itu dengan suara kesal.
WHAT THE HELL? KAU MIKE? MIKE JAMES? ANAKNYA BABEH JAMES? SERIUS? BOHONG LO YA?..."teriak Neva dengan wajah kaget yang langsung bangun dari tidurnya, dan kini matanya segar lebih tepat akibat rasa kagetnya.
Iya Nev.. Astaga kau baru ingat..."jawab Mike dengan suara malasnya.
OH MIMPI APA AKU SEMALAM? EH TUNGGU, KALAU BENERAN MIKE, KENAPA KAU TELFONKU?.."tanya Neva dengan suara kencangnya.
Shut up, berisik sekali. Aku lagi di Indonesia, lihatlah aku pakai nomor Indonesia. Keren kan nomorku.."jawab Mike dengan tawanya.
APA? AH GILAAAAA, LO DI INDONESIA? BENERAN MIKE?.."teriak Neva sambil melihat ke arah ponselnya benar saja, nomernya memang nomer Indonesia.
Ya, aku sedang ada keperluan di Indonesia. Pasti kau sangat kaget bukan? Aku tunggu kau jam 12 di Monumen Nasional Jakarta.."jawab Mike.
Wah gila nih orang ngajak ke monas siang-siang, dasar bule sarap.
Kenapa harus jam 12? Monas Mike panas banget..."jawab Neva dengan suara kesal.
Aku ingin kesana, sudahlah temui aku. Aku akan datang setelah meeting nanti, sampai jumpa Neva.."jawab Mike sambil memutuskan sambungan telfonnya.
Wah beneran emang, dateng ga di undang tau-tau dateng sendiri. Duh males banget, tapi gimana lagi 2 tahun ga ketemu sama tuh bule sarap..
Neva pun bangun dari tempat tidurnya, dan mencoba membereskan kasurnya sendiri tanpa bantuan siapapun. Daripada di omelin lagi dan lagi, setelah membereskan kasurnya ia bergegas masuk kamar mandi. Karena jam sudah menunjukan pukul 10 siang, daripada terlambat bisa repot.
30 menit kemudian, kini Neva sudah siap dengan menggunakan sweater pink mudanya dan Skinny jeans ketat yang robek di bagian kedua lututnya dan snekears putih bergaris hitam tak lupa topi addidas hitamnya, karena Monas panas. Jam menunjukan pukul 10:30 wib, Neva pun menuju dapur karena ia sangat lapar sekali.
--
Teh, Ayah sama bunda udah berangkat ya?.."tanya Neva sambil mengambil nasi goreng yang sudah tersedia di atas meja makan.
Iya kak, udah dari tadi pagi. Kaka mau kuliah? Kok siang banget?.."tanya teh Irma sambil meletakan gelas-gelas bersih di rak.
Aku libur hampir lebih 3 bulan, enak sih tapi ngebosenin. Aku mau pergi ketemu temen.."jawab Neva sambil menyuapkan nasi goreng ke mulutnya.
Enak banget dong kak, ya mending kerja aja kalau begitu mah.."jawab teh Irma sambil mengelap pintu rak, ntuh rajin amat ya?.
Iya maunya gitu, tapi mending gantiin bunda aja di salon.."jawab Neva sambil mengambil air minum di kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love Him
FanfictionNevayah seorang gadis cantik, harus menjalani hidupnya selama beberapa bulan untuk mengurusi anggota "Magcon" yang ia sama sekali tidak tahu siapa mereka. Bagaimana Neva menikmati pekerjaannya menjadi "Asisten Manager" dari anggota "MAGCON"