Setelah kejadian perkenalan kemarin, Neva langsung di antar ke rumah dimana para The boys atau Magcon itu tinggal bersama sambil menunggu tour mereka yang katanya 3 hari lagi dimulai. Neva tidak mengerti apa kehebatan geng ini, memang tampan tapi kelebihan mereka apa? Entahlah Neva tidak memikirkan hal itu, ia hanya memikirkan bagaimana cara bekerja dengan baik. Malam ini semua barang Neva dan teh Nurma sudah sampai di sebuah kamar yang cukup luas, Neva dan teh Nurma pisah kamar. Rumah ini terbilang cukup mewah, karena di lengkapi fasilitas yang menarik mungkin itu untuk menunjang kebetahan dari para geng bule itu. Karena yang Neva tahu, mereka hobi banget keluar rame-rame yang bikin orang ribet sama tingkah mereka. Kamar Neva bersebelahan dengan kamar Taylor,Carter dan Matthew mereka kalo teriak atau gajelas suka berisik asli. Dan depan kamar Neva itu kamar teh Nurma, jadi kamar disini tuh kaya lorong dan satu lorong itu ada empat kamar yang masing-masing berpenghuni. Satu lorong dengan bule ini membuat hidup Neva jadi aneh. Di tambah di depan kamar Taylor itu kamarnya Jack and Jack dan Jacob mereka itu kan demen nyanyi ya? udah jadilah kebisingan terjadi di lorong itu setiap saat. Setiap lorong di batasi dengan tangga, di lorong sebrang ada kamar Cameron, Nash sama Shawn mereka juga berisik ga ada yang ga berisik disini beneran. Shawn emang kalem tapi tetep aja kalo Cam sama Nash udah berisik dia juga kadang ikutan, dan di depan kamar Cam in the geng ada kamar Hayes sama Aaron dia berdua doang, engga tau kenapa. Gapeduli juga lah, sisa kamar yang ada di sebelah mereka itu ruang perlengkapan mereka, Neva sih udah ngeliat semua isinya ada macem-macem buat mereka tampil. Di bawah ada ruang tamu dan dapur, rumah ini mewah tapi cuma dua lantai tapi luas banget. Kebanyakan tapi kan tuh, ruang tengah,ruang tamu, dapur, ruang fitness, ruang home theater gitu,garasi dan kolam renang yang ada di halaman belakang dan satu lagi playground tempat main anak-anak yang seharusnya ga terpasang disitu, karena ga tau fungsinya apa. Mungkin geng itu "Masa kecil kurang bahagia" mungkin.
--
Malam ini Neva harus mulai terbiasa dengan mereka, mereka orang asing bagi Neva. Setelah menyelesaikan mandinya, Neva merasa perutnya lapar.
Yaiyalah laper gue belom makan dari tadi
Keburu mikirin sikap bule-bule weird ini
Tiba-tiba..
Knock.. Knock..
Siapa ya?
Teh Nurma juga main masuk aja kan
Sebentar.."
Neva membuka pintunya, dan ketika pintu terbuka ia melihat Cameron berdiri di depan pintunya.
Duh si ganteng dari lorong sebelah
Ganteng
Abis mandi
Rambutnya basah
Basah
Aduh
Menawan
Nggg.. ada apa Cam? Ada yang bisa aku bantu?.."tanya Neva gugup.
Tidak, sudah ku bilang santai saja. Kamu pasti belum makan kan? Makan yuk, yang lain mau pesan Mcdonals. Kamu mau apa?.."tanya Cameron.
Sungguh ganteng-ganteng makannya asal
Tadi pizza
Sekarang junk food lagi
Kasian tubuhmu nak
Ummm.. tidak Cam, aku berencana ingin keluar untuk berbelanja dan memasak malam ini. Aku tidak ingin makanan cepat saji itu tidak sehat bukan.."jawab Neva dengan senyum.
Kau benar! Baiklah, kalau gitu biar aku antar kau berbelanja dan aku akan memakan masakanmu. Bagaimana?.."tanya Cameron.
Walah mampus
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love Him
Fiksi PenggemarNevayah seorang gadis cantik, harus menjalani hidupnya selama beberapa bulan untuk mengurusi anggota "Magcon" yang ia sama sekali tidak tahu siapa mereka. Bagaimana Neva menikmati pekerjaannya menjadi "Asisten Manager" dari anggota "MAGCON"