Nev kata teh Irma kamu mau ngomong sama bunda, ada apa?.."tanya Bunda yang sedang memasukan nasi goreng ke dalam mangkuk.
Nasi goreng again and again..
Oh iya bun, tapi bunda jangan kaget ya.."jawab Neva yang sudah duduk di meja makan.
Apa? Paling juga ga jauh-jauh minta izin nonton konser 5sos kan?.."tanya bunda sok tau.
Dih bukan bun, ngapain entar mereka jadi suami aku kok bun.."jawab Neva sambil tertawa kecil.
Kamu namanya ngarep.."jawab bunda sambi meletakan mangkuk nasi gorengnya di meja makan.
Nasi goreng mulu si
Tapi tetep enak buatan emak mah
Ya biarin aja deh, yang penting senang haha. Bun aku serius tau.."jawab Neva.
Yaudah apa?.."tanya bunda.
Aku mau kerja bun.."jawab Neva dengan tersenyum.
Kerja? Kerja apaan? Dimana?.."tanya Bunda.
Di Los Angeles.."jawab Neva singkat dan langsung memperhatikan wajah bunda.
Tuh bunda rasa kamu udah ga sehat deh Nev, kita ke dokter deh yuk nanti.."jawab Bunda sambil mengecek dahi Neva.
Buset, di kata sakit jiwa kali y
Beneran kali mak
Baca aja noh Part pertama wkwk
Bunda aku beneran.."jawab Neva dengan wajah cemberutnya.
Mau kerja apa disana? Bunda aja jauh-jauh dari Australia pindah kesini jadi istri ayah kamu.."jawab bunda.
Bunda emang bule, lebih tepatnya bule pindah negara. Bunda asli orang Australia tapi dia lebih milih nikah sama orang Indonesia yang sekaranf jadi Ayah Neva, Dulu mereka ketemu di Jakarta kota tua. Awalnya bunda juga kerja di Indonesia buat jadi karyawan di Kedutaan Australia di Indonesia, beruntungnya 5sos kan dari Australia ya lumayan Neva juga keturunan orang Australia jadinya. Tapi Bunda jarang pulang ke kampung halamannya karena sibuk banget, apalagi punya salon.
Makin sibuk ae
Bun aku seriusan, bunda tau Mike kan?.."tanya Neva.
Tau temen kamu yang di LA kan?.."jawab Bunda.
Iya bun, kemarin dia ke Indonesia tapi hari ini dia pulang. Dia cerita kalo lagi butuh Asisten Manager bun buat artis di managementnya.."jawab Neva sambil menyuap nasi gorengnya.
KOK GA BILANG SAMA BUNDA? GA MAMPIR GITU? UDAH PULANG LAGI..."jawab bunda dengan suara tujuh oktafnya.
Buset
Biasa ae kali
Ngerusak kuping y
Biasa aja deh bun, aku juga kaget. Mike sibuk jadi gabisa jbjb sama bunda dulu, bun izinin boleh ya..."jawab Neva sambil memohon.
Bunda sih oke oke aja, asal Mike telfon bunda langsung biar jelas.."jawab Bunda.
Beneran?.."
Iya, tapi tanya ayah dulu ya.."jawab Bunda. Terus akomodasi kamu gimana dan sampai kapan kerjanya?.."tanya bunda.
Kata Mike sih di tanggung semua sampai tempat tinggal bun, kira-kira 4 bulan lah.."jawab Neva.
Oh bagus deh, jadi bunda ga pusing ngurusin kamu disana. Kalau udah ada izin cepet urus kepindahan untuk beberapa bulan, kamu urus sendiri ya bunda sibuk banget.."jawab bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love Him
FanfictionNevayah seorang gadis cantik, harus menjalani hidupnya selama beberapa bulan untuk mengurusi anggota "Magcon" yang ia sama sekali tidak tahu siapa mereka. Bagaimana Neva menikmati pekerjaannya menjadi "Asisten Manager" dari anggota "MAGCON"