Neva terbangun dengan wajah dan rambut yang berantakan, kepalanya sedikit pusing akibat aksi tangisannya semalaman. Perasaannya hancur begitu saja saat laki-laki itu datang dengan segala penghianatannya, Neva mengambil ponselnya yang semalaman di matikan. Neva yakin laki-laki itu akan terus menelfon dan mengganggunya, Neva membuka WhatsApp nya ternyata Filipa membalasnya, segera mungkin Neva membalasnya dan mereka pun chat walaupun sebentar.
ps: maaf jamnya ga sesuai, karena bisa chat sma filipa aja udah lumayan. Dia sibuk banget wkwk.
Filipa membalasnya dengan singkat, mungkin ia sibuk. Neva juga tidak mau mengganggunya, ia lalu mengambil handuk dan pergi mandi.
Neva berdiri di bawah pancuran showernya, air berjatuhan dengan cepat membasahi tubuh Neva. Air yang membuat tenang, seakan seluruh masalah dan kenyataan hidupnya ikut terbawa juga dalam air yang membasahinya. Neva kini pening, keputusannya pergi ke LA juga sempat goyah karena kedatangan Dimas. Dimas pacarnya yang kini entah apa sebutannya, Dimas menyakitinya begitu saja. Neva seharusnya tahu tak ada yang harus di fikirkan namun, Neva sangat sangat menyayangi Dimas.
Neva menyelesaikan mandinya, bergegas memakai pakaian. Tiba-tiba ponselnya berdering sepertinya ada pesan masuk, Neva pun mengambil ponselnya lalu membukanya.
From : Kirana (081284××××××)
Jalan yuk Nev, gue mau ke toko sepatu yang minggu lalu kita lirik. Gue juga mau cerita sama lo. Miss you Nev💓
Ternyata Kirana, Neva juga ingin bercerita pada sahabatnya itu. Neva pun mengiyakan ajakan Kirana.
To : Kirana (081284××××××)
Sip gue jemput jam 1 siang ya, gue juga mau cerita sama lo. See you kir💗
---
Neva sudah siap dengan outfitnya hari ini, walaupun sedikit turun moodnya tetap saja nanti akan membaik ketika belanja bersama kirana. Neva hanya punya satu minggu untuk mempersiapkan keberangkatannya, dan itu ia gunakan untuk perpindahan ke Los Angeles semalam Mike mengabarkan bahwa uangnya sudah di kirim tapi Neva belum memesan tiket, Neva pikir jika nanti saja. Mobil Neva sudah memasuki rumah Kirana, terlihat dari halamannya yang rapih dan indah. Tante Rahma memang suka dengan taman ini, Neva memasuki rumah itu dengan berjalan santai karena Neva sudah seperti keluarga sendiri.
Non Neva, tambah cantik aja. Mau ketemu non Kirana? Tunggu duduk dulu disitu ya, bibi bikinin minum soalnya teh sih non Kiran belum selesai mandi.."jawab bi Inah dengan tersenyum.
Kebiasaan banget dia, yaudah makasih ya bi. Kalo tante Rahma dimana?.."tanya Neva.
Oh nyonya lagi keluar non, katanya mau beli taneman lagi. Udah atuh, bibi ke belakang dulu ya.."jawab bi Inah yang langsung jalan ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love Him
FanfictionNevayah seorang gadis cantik, harus menjalani hidupnya selama beberapa bulan untuk mengurusi anggota "Magcon" yang ia sama sekali tidak tahu siapa mereka. Bagaimana Neva menikmati pekerjaannya menjadi "Asisten Manager" dari anggota "MAGCON"