After 8 Years

17.1K 1K 21
                                    

Hey Readers!!!! What's Up??!! ^^

Author tercinta kalian [hueekkk #readersmuntah] kembali dengan FF lanjutan!! [emang Thor Thor habis dari mana? #dariKoreaNyari_InspirasiWEW] dan BTW, kalau kalian ga mengerti tentang jalan cerita, ask Thor kalian ini aja :v, Author jelasin terperinci! [nanti malah keblablasan XD], Readers tahu ga, Author kalian ini sedang mengalami buruknya cinta [wuueennnaaakkkk XD], kalian tahu, pada beberapa hari yang lalu, Author kalian ini, sedang-

[R : Ah thor jangan Curhat!

A : T-T]

Ah iye iyee :v, daripada Author malah bikin FF ini jadi cerita curhat Thor thor, mending kita langsung ke FF aja! Hope You Enjoy!

------Happy Reading------

.

.

4 tahun... Sudah 4 tahun...

.

.

6 tahun... Sekarang sudah 6 tahun lebih 11 bulan...

.

.

7 tahun... Kali ini.. Aku berhenti menghitung... Aku lelah menghitung setiap tahunnya, setiap bulannya, setiap minggunya, setiap harinya, setiap jamnya, setiap menitnya, setiap detiknya! Aku lelah! 7 tahun, 11 bulan, 3 minggu, 6 hari, 09 jam 34 menit 26 detik mungkin lebih, tiada kabar darinya... Aku tidak ingin lelah menunggu, tetapi semua ini semakin keterlaluan, aku tidak mendapatkan kabar darinya sedikitpun, setiap kali aku menelponnya, dia tidak pernah mengangkatnya, setiap aku mengirimnya SMS tidak pernah dibalasnya, aku tahu sekarang kami semua sudah bekerja, tetapi apakah dia sesibuk itu? Kali ini... Aku berhenti... Aku lelah menghadapinya.. Aku tidak bisa menahannya lagi.. Aku mengirim pesan terakhirku padanya, dan menghapus kontaknya, lupakan saja.. Dia pasti melupakanku.. Dia tidak akan pernah bertemu denganku lagi, dia tidak akan pernah mengenalku lagi, dia sudah memiliki yang lain... Itu tebakanku..

.

.

7 tahun.. 7 tahun aku terpisah dari seseorang yang sangat berharga untukku... Seseorang yang selalu kerindukan setiap harinya, jam, menit, dan detik, aku merindukannya, sangat, aku ingin mengiriminya kabar, tetapi tidak pernah sempat, belajar, tugas, pekerjaan, dan lain sebagainya menggangguku, dan bahkan setelah aku lulus, aku masih sibuk dengan pekerjaanku, aku seorang photografer, mungkin terdengar tidak begitu sibuk, tapi aku benar-benar sibuk, sangat sibuk, banyak sekali klien yang memintaku untuk mengambil foto mereka diberbagai macam daerah yang jaraknya jauh-jauh, aku bahkan kehilangan ponselku karna berpindah-pindah, aku beli HP baru, tapi aku hanya memiliki kontak keluargaku, kontak temanku, kontak Taehyung hyung, aku tidak punya, jadi mau bagaimana lagi? Aku terpaksa tidak bisa menghubungi, mengirimi kabar pada Taehyung hyung, semoga dia tidak menghianatiku karna masalah ini...

.

.

Aku salah... setelah genap 8 tahun aku tinggal di New York, dia menghianatiku.. Seseorang yang sangat kunantikan untuk kutemui.. Menghianatiku.. Aku pulang dan setelah sampai dirumah Baekhyun hyung, aku berencana untuk pergi kerumah Taehyung hyung, ingin mengejutkannya tetapi kemudian... Baekhyun hyung memberitahuku sesuatu yang terlalu menyakitkan untuk kuketahui...

"Jungkook-ah... Apa kau dan Taehyung masih bertengkar?"

"aniyo, waeyo?"

"Ke-kemarin.. Aku melihat Taehyung... Bersama dengan seorang yeoja... Kata Jin namanya adalah Park Hyomin"

"eum... Geurae.. Aku rasa dia tidak bisa menungguku.."

Aku pergi keperpustakaan kota dan menghindar dari Taehyung hyung yang ternyata juga disitu, baguslah dia bahagia dengan Hyomin noona... Baguslah.. Tetapi.. Sesuatu membuatku berhenti berpikir tentang dia bahagia atau tidak... Senyumannya... Tawanya... Sangat berbeda dari saat dia bersamaku.. lebih tepatnya lebih buruk dari saat bersamaku.. Walaupun dia tertawa, dia tersenyum.. Dia sama sekali tidak bahagia...

My Cold Guy || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang