Good To See You Back

22.8K 1.5K 65
                                    


.

.

"Park Hyomin"

.

.

Taehyung terdiam lalu menyobek majalah yang diambilnya dari tangan Yoongi, "yak!! Itu adalah yang pertama keluar!!" Ucap Jhope sambil menghentikan Taehyung menyobek majalahnya, "kasihan! Wajahmu menjadi terbelah dua begini!" Ucap Jhope lagi, sambil menghusap-husap majalahnya, "dimana dia sekarang?!" Tanya Taehyung, "molla, mungkin di perpustakaan" ucap Jhope, Taehyung berdiri lalu berjalan menuju perpustakaan, tadinya mau dihadang oleh Jhope tetapi Yoongi menghentikan, "biarkan dia menyelesaikan masalahnya sendiri".

Taehyung sampai diperpustakaan dan mencari Hyomin, dan berhasil menemukannya tetapi lagi-lagi, dia melihat sedang berciuman dengan seorang namja, tetapi kali ini, namja yang dilihatnya adalah namja yang sering mengganggunya, Jeon Jungkook, tetapi, Jungkook itu tidak membalas ciuman Hyomin sama sekali, Jungkook mendorong pelan tubuh Hyomin darinya dan menunduk, mengigit bibir bawahnya dan membuat (?) Ekspresi tidak suka, "noona, aku tidak suka kau cium begitu saja" ucap Jungkook, "Jeon Jungkook" panggil Taehyung, dan keduanya menoleh kearahnya, dan juga beberapa murid yang ada disitu, "oh? Hyung?" Jungkook tersenyum tanpa mengetahui apa yang terjadi, "kau dekat dengannya?" Tanya Taehyung dengan nada sedikit menahan amarah, "molla, dia tiba-tiba saja datang dan menciumku" ucap Jungkook sambil menoleh kearah Hyomin dan kembali ke Taehyung, "Hyomin, ikut aku" Taehyung menarik tangan Hyomin dan menuju lapangan, sementara Jungkook masih terkejut dengan nama yang keluar dari mulut Tae, "hey, tadi yeoja itu siapa?" Tanya Jungkook pada seorang yeoja yang memberikannya tisue untuk mengelap bekas lipstik Hyomin, "dia adalah mantan pacar Taehyung oppa, dia menghianati Taehyung oppa dengan berpacaran dengan Kris oppa dalam keadaan masih berpacaran dengan Taehyung oppa" jelas yeoja itu, "ohh, gomawo" ucap Jungkook dan mengelap bibirnya.

Sementara itu, Taehyung berada ditengah lapangan dengan Hyomin, dan juga murid-murid yang mengelilingi mereka, sementara BTS dan Jungkook melihat Taehyung dari lantai 2, "oppa, lama tidak bertemu" ucap Hyomin, "eoh, lama sekali, dan ternyata kita bertemu dengan adegan yang sama saat kita berpisah" ucap Taehyung, "oppa, tadi kupikir dia adalah kau, jadi aku-" "alasanmu itu banyak sekali ya? Ada berapa alasan yang kupunya? 1000? 10.000? 100.000? Tak terhingga?!" Tanya Taehyung, "oppa... Aku tidak ada maksud apapun, aku hanya mencoba untuk-" "kau tahu apa, dengan membuat cover majalah sekolah itu, kau berencana untuk mempermalukanku, benarkan?!" Bentak Taehyung, "aniya, kupikir kau dan Jungkook adalah teman dekat, aku menggabungkan konsepnya begitu" ucap Hyomin, "kau dapat berita itu darimana? Blog Sekolah?" Hyomin menggigit bibirnya dan menunduk lalu mengangguk, "kau tahu, kalau saja-" "oppa! Kau mencintaiku atau tidak sebenarnya?! Dulu kau bersikap manis padaku! Kau selalu menunjukan senyumanmu padaku! Kau bahkan memperlakukanku tidak seburuk ini! Kau berubah! Kau sangat berubah!" Potong Hyomin sambil menatap kedua mata Taehyung, "ya, aku mencintaimu, tetapi itu sudah berbulan-bulan yang lalu, dan ya aku sekarang berubah, aku tidak mau menjadi Taehyung yang dulu lagi, karna Taehyung yang dulu adalah Taehyung yang kotor, penuh dengan virus dari dirimu" ucap Taehyung dan mengelap tangannya yang tadi memegang tangan Hyomin, "kau menghinaku sekarang?! Menghinaku didepan 1 sekolah?! Tega sekali dirimu oppa!!" Bentak Hyomin, "aku tidak menghinamu, itu sebuah kenyataan" ucap Taehyung sambil tersenyum tetapi bukan senyuman yang selalu ditampilkannya, senyuman menghina, Hyomin meneteskan air matanya lalu menunduk, "geurae, aku tidak akan menganggumu lagi oppa.." Hyomin membalikan badannya lalu berjalan menjauh, beberapa yeoja mendatangi Taehyung dan menenangkan amarah Taehyung tetapi Taehyung tetap melihat kearah Hyomin, 'apa aku terlalu jahat?'

.

.

Setelah pertengkaran tadi, Taehyung berdiam diri di atap sekolah tanpa ada yang tahu dan memikirkan kejadian tadi, "kau jahat" ucap seorang namja yang berjalan kearahnya membawa mantel dan memakaikannya pada Taehyung, "kau bisa sakit, diluar sini dingin" ucap namja itu, "hyung tahu, kalau memang hyung membenci Hyomin noona, hyung tidak seharusnya memperlakukannya begitu, itu melukai perasaan Hyomin noona" ucap namja tadi, Taehyung menoleh dan tersenyum kecut, "aku tahu... Aku tidak bisa melupakan kejadian tadi.." Jungkook, namja tadi, merangkul Taehyung lalu menepuk-nepuk pundak Taehyung, "tenang saja hyung, nanti juga lupa, yang harus hyung lakukan hanyalah meminta maaf, mungkin itu bisa membuat hyung lupa dikit" ucap Jungkook, Taehyung mengangguk lalu merangkul Jungkook, "gomawo, akan kupikirkan nanti" ucap Taehyung, "hyung, tersenyum untukku, tapi senyumanmu yang lama, aku penasaran, dari foto aku tidak puas, aku mau melihatnya langsung" pinta Jungkook sambil meletakkan kedua jari telunjuknya disudut bibirnya dan tersenyum, "shireo" tolak Taehyung, dan Jungkook mem-pout-kan bibirnya dan menurunkan jarinya, "waee?" Tanya Jungkook, "aku tidak mau saja" ucap Taehyung, "huh, 1 kali saja" ucap Jungkook, Taehyung menghela nafas dan akhirnya memenuhi keinginan Jungkook, Taehyung tersenyum seperti dulu dan Jungkook terdiam melihat ketampanan yang keluar dari senyuman itu, "kau terlihat lebih tampan begini" Taehyung terkejut dengan perkataan Jungkook dan langsung membuang mukanya, "bicara apa kau ini" Jungkook tertawa dan menepuk-nepuk pundak Taehyung, "kau pemalu juga ya hyung hahhahaa" ucap Jungkook sambil tertawa, "aniyaa, aku tidak begitu" ucap Taehyung samil memeluk lututnya dan menyembunyikan wajahnya dilututnya, Jungkook tertawa, dan Taehyung ikut tertawa, "menyebalkan" ucap Taehyung dan menoleh kearah Jungkook yang masih tertawa, "aku tidak pernah melihatmu tertawa sampai seperti itu" ucap Taehyung, "dan aku tidak pernah melihatmu malu seperti tadi" ucap Jungkook sambil tersenyum menunjukan gigi putihnya, Taehyung ikut tersenyum dan merangkul Jungkook sambil berdiri, "kajja, turun, disini dingin, kau bisa sakit" ajak Taehyung lalu turun dari atap dan menuju kelas mereka dengan canda tawa, BTS yang melihat itu hanya diam ditempat tanpa mengucapkan apapun, "apa dia tersambar petir?" Tanya Jhope bercanda, dan mendapat pukulan dari teman-teman btsnya.

My Cold Guy || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang