Terima kasih mau membaca wattpad ku, ikuti terus ya.... dukung dan beri komentar yang terbaik, thanks...
=====
Di suatu sore Raja Alexander merasa sangat bosan berada di kerajaan, maka ia mencoba berjalan-jalan, mencari angin diluar.
Ketika ia berjalan-jalan diluar ia kembali teringat saat dimana pertama kali ia merasa cinta pada pandangan pertama mungkin😆 di kebun teh milik kerajaan.
"Aku penasaran akan gadis yang kutemui saat itu, ia sangat sederhana dan cantik", "bahkan sopan."
Ujar Raja Alexander
Raja Alexander mulai mencoba mengigat kembali dimana rumah tempat tinggal melodi.
Ia baru ingat setelah mengingat2 selama sekitar kurang lebih 30 menit. ( pikun ya rajanya😅, kembali ke cerita )Raja Alexander pun langsung menuju Rumah tempat Melodi tinggal, ia penasaran akan semua nya, bahkan muncul dibenaknya, ingin mengenal Melodi lebih dekat, hari mulai sedikit senja, (hahaha sedikit senja).
Setibanya di rumah Melodi, ia agak sedikit ragu, apa ia bisa tidak salting didepan Melodi pujaan hatinya mungkin.... ia mencoba memberanikan diri, ia sengaja ingin mengunjungi rakyat nya, dengan alasan tersebut ia lebih mudah untuk mengajak Melodi keluar.
"Permisi, saya ingin bertemu dengan Melodi" ujar raja Alexander, "i..iya yang Mulia" jawab salah satu anggota keluarga Melodi, entah siapa.
"Ada apa gerangan yang Mulia mau mengunjungi tempat ku yang tidak layak ini untuk yang Mulia??". Perkataan Melodi seraya mengagetkan raja Alexander. Bahkan ini yang membuat raja Alexander semakin terkagum dan mabuk cinta terhadap Melodi ini."Akhirnya aku bisa mengenal Melodi lebih dekat" ujar raja alexander dalam hati.
" ada apa yang Mulia?",mengapa tersenyum sendiri??". Jawab raja, dengan sedikit grogi.
"Tidak, tidak ada apa apa,..'lupakan saja".
Jam telah menunjukkan hari telah malam, akupun segera mengantar Melodi pulang dan aku kembali ke kerajaan menggunakan kereta kuda. Aku selalu terpikir olehnya, bahkan sampai semua pelayan, penasihat kerajaan, dan lain-lain melihat ku akhir2 ini seperti tidak biasanya.
To be continued....
======
Sedikit lucu ya, raja nya seperti sangat baik, aku tambahkan sedikit humor di cerita ini mungkin, supaya pembaca tidak bosan, ikutin terus cerita ku yaaa, update setiap hari senin dan sabtu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Kingdom ( End )
Fantasy{Eps 13 & seterusnya, episode lebih panjang } A kingdom with miraculous powers, led by the queen and the king was very wise , but the danger comes when their child was born , the two are quarrel (berselisih)...... What will be happen in kingdom "B...