<9> Was Born Princess Diana

2.9K 141 1
                                    

Sekitar 8 bulan sudah semenjak Ratu Melodi mengandung. Ia sangat bahagia mempunyai anak yang kedua.

Satu bulan kemudian lahirlah anak kedua dari pasangan Raja Alexander dan ratu Melodi.
Bahkan putri Dionne tidak sabar menunggu adiknya lahir.

Sekitar 1 jam menunggu lahirlah anak kedua kerajaan. Congratulation, your baby is girl.
Begitu kata dokter yang mengurus persalinan.

Putri Diana tidak memiliki kekuatan seperti Putri Dionne untuk memutar bola kerajaan, karena mungkin hanya bisa salah satu dari anak mereka yang mewarisi kerajaan.

Putri dionne dengan Putri Diana, hanya selisih 2 tahun mereka tumbuh besar dan sehat, pintar,bahkan bersaing dalam hal pelajaran.

Mereka bermain bersama layaknya seorang sahabat.

Bersambung......
=======
Oh iya guys apa kalian tau?? Siapa yang memutar bola kerajaan??, ya yang jelas adalah Raja alexander, karena dia yang mewarisi kerajaan, dengan sihir yan ia warisi dari ayah ibunya.

Apa kalian tau bagaimana, memutar bola kerajaan??, ini bukan berarti memutar nya terus...pegel dong, wkwkwmwk, jadi ini dia memutar kerajaan dengan sihir, dengan cara memanaskan bola nya dengan sihir agar hangat dan terus berputar.
Apa tujuan nya, agar suhu terjaga dan terkontrol.

Bola kerajaan terletak di satu lantai yang tidak jauh dari gedung dansa kerajaan, dengan berjalan menyusuri lorong, dan naik sebanyak 80 anak tangga.

Fiuh...jauh juga ya, ....setiap 3 hari sekali sih...

=========
Selesai juga episode kali ini, hari ini update 3 episode👊👊, ikuti terus ya.., vote and Comment.
Follow, christopherms224

Diamond Kingdom ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang