Setelah kematian sang Ratu, raja merasa hidupnya hampa dan kosong, ia merasa bahwa tidak dapat lagi memimpin kerajaan tanpa mendiang Ratu Melodi, akhirnya, ia memutuskan turun dari jabatannya.
Penasihat kerajaan menyarankan, raja untuk menobatkan putrinya menjadi ratu. Berita ini telah sampai pada seluruh kerajaan blue Diamond.
Sekitar satu minggu raja mempersiapkan putrinya menjadi seorang ratu yang akan memimpin kerajaan.
Lalu tibalah saatnya penobatan, raja memberikan takhta nya pada Putri Dionne.
(Btw, kenapa putri dionne?, nanti akan dijelaskan di bawah.)Setelah dinobatkan menjadi ratu, Putri Dionne mengucapkan atau mendoakan, (make a wish) agar ketika kerajaan dipimpin dia dapat berjalan dengan lancar.
Putri Diana merasa rencana nya berjalan dengan lancar, tanpa ada gangguan, dengan Kerajaan yang dipimpin oleh ratu Dionne, ia akan lebih mudah merebut takhta kerajaan.
Wilayah Kerajaan Blue Diamond terdiri dari daratan, lautan, dan udara ( yapastilah..)
Wjwkwk😂😂, lanjut ke laptopHari-hari Ratu memerintah kerajaan dengan bijak, tapi bahaya mulai datang ketika ia justru sedang bahagia ketika menjadi Ratu.
"Hai Diana,ngomong2, gimana, apa ayahmu sudah mundur dari jabatannya??.."
"Sudah, dan sekarang kakakku yang menjabat menjadi ratu"
"Wah asik dong, kamu harus pikirkan cara merebut takhtanya!"
"Tenang saja, suatu saat nanti aku akan merebut takhta kerajaan, dan kau Ratu Dionne Liviya yang terhormat, kau tidak akan lama menjadi ratu Kerajaan Blue Diamond!!".ujar putri Diana Geram
"Bakalan seru nih, wkwksk"
Malamnya diadakan pesta dansa yang megah, semua berpesta dan bergembira.
Tapi tidak sampai disana, bahkan setiap hari.Bersambung...
============
● Mengapa putri Dionne yang diangkat menjadi ratu? Mengapa tidak Putri Diana, jawabannya adalah, karena selain putri memiliki sihir memutar bola kerajaan, ia juga anak tertua dari pasangan Ratu Melodi dan Raja Alexander.● lalu siapa yang memutar bola kerajaan sesudah raja??jawabnya adalah: Ratu Dionne sendiri, karena cuman dia yang memiliki kekuatan sihir memutar bola kerajaan.
=========
Ikuti terus cerita ku ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Kingdom ( End )
Fantasía{Eps 13 & seterusnya, episode lebih panjang } A kingdom with miraculous powers, led by the queen and the king was very wise , but the danger comes when their child was born , the two are quarrel (berselisih)...... What will be happen in kingdom "B...