19 ending

2.6K 79 0
                                    



Haai guys udah berapa lama ya gk update cerita, haha sorry guys, lagi sibuk nulis girl and magic
By christopherms224

Okay back to laptop

Happy reading😊

***

Ratu dionne sudah mempelajari buku "mstery of blue diamond" hampir satu tahun lamanya, hingga sampai lah pada unjung bab 11.





Ketika ia memasuki bab 12 ada hal aneh disana, kenapa setelah halaman 11 pada bab 12 langsung ke halaman 51, ratu sempat mencari cari halaman yang hilang, karena ia yakin kalau di sekitar halaman itu ada petunjuk terakhir untuk mengembalikan keseimbangan suhu di kerajaan blue diamond




Setelah mencari cari di perpustakaan kerajaan, akhirnya ratu menemukan dan hanya sampai halaman 40, 10 halaman lagi masih belum ditemukan.

..


Ratu sempat bingung mencari halaman tersebut, tapi pada akhirnya dia menemukan semua petunjuk untuk mengembalikan keseimbangan suhu di kerajaan blue diamond.







***

Queen Dionne P.O.V





Ahh, akhirnya aku dapat semua nya, mulai dari petunjuk pertama, kira kira apa ya? Yap benar sekali, menuju suatu rumah di sana. Karena petunjuk pertama dan kedua mengacu pada rumah tersebut.






Seseorang mengatakan padaku untuk segera mengambil sekuncup bunga yang masih mekar dua bulan belakangan ini, di kerajaan bagian timur tentunya, yang selama ini membeku karena jaman es abadi.







Segera kudapatkan bunga tersebut, dengan mencari satu persatu, awalnya sempat tidak dapat tapi akhirnya aku dapat bunga tersebut.






aku menuju rumah yang tadi dan menanyakan apa selanjutnya??




***

"Kau harus segera meletakkan bunga tersebut di bawah bola kerajaan, bagian barat, dan menyatukan 2 bagian bola tersebut hingga menjadi satu, arahkan pada sinar abadi dari puncak gunung sebelah utara dan lihat apa yang terjadi...."

"Terima kasih banyak, kau sangat membantu kami,..." ujar ratu

"Tunggu, aku sampai lupa, kuharap kau penuhi satu syarat ini, mungkin ini menjadi yang paling susah...."

"Memang nya apa??"

"Kau baikan dengan adik mu Diana, meskipun dia yang telah menyebabkan semua kekacauan ini..."

"Baik lah, akan kulakukan, sebelum bunga ini layu, sebaiknya segera kubawa, sekali lagi terima kasih "







****





Ratu pun segera bergegas menuju istana bersama pengawalnya, ia terus saja menghangatkan bunga tersebut, agar tidak layu karena terkena suhu dingin ( sebelumnya )






Setelah sampai ratu melakukan semuanya, ia segera menuju ke menara yang sangat tinggi, tempat meletakkan bola kerajaan, ia menaiki banyak anak tangga ( masih ingat kan letak nya ??)





Sambil membawa bunga, juga dibantu kepala prajurit kerajaan, untuk membawa setengah lagi bagian bola kerajaan tersebut.








Ia segera menyatukan bola kerajaan tersebut di atas satu meja kaca berbentuk bulat mengkilap , di bawah meja tersebut ia menanam bunga tersebut. ( itu menanamnya di beri pot ya guys😂😂😂).







Menghadapkan bola tersebut ke atas, pantulan cahaya yang didapat dari gunung bagian utara kerajaan, cahaya abadi menerangi bola tersebut, dimalam yang sunyi,






Beberapa menit kemudian......




Ujar ratu ;

"Kumohon, kumohon, bekerjalah, kumohon semoga berhasil...."

"Amin" jawab kepala prajurit tersebut ( haha dikira doa apa😂😂, kepala prajurit maksudnya itu kayak kaptenya gitu, kwwkwk)




Ada cahaya yang begitu terang bewarna putih ke biruan, cahaya yang sangat indah berasal dari bola kerajaan tersebut, berlangsung kurang lebih 10 menit.





Ketika itu menyatu lah kedua bola kerajaan tersebut, bersama sekuncup bunga itu, ( bunga yang masih segar melambangkan suhu yang hangat dan stabil, sehingga ketika menyatu dengan bola kerajaan, suhu di kerajaan bagian timur dan barat menyatu dan menjadi stabil kembali....)





Seketika itu juga, berubalah suhu di sana, semua kembali seperti semula, setelah sekitar 4 bulan warga merasa resah, sekarang semua berjalan dengan baik. Mereka kembali gembira dan merayakan ini semua.






Ratu sangat gembira, ini semua berhasil, ia mengadakan pesta yang sangat meriah, bersama dengan seluruh rakyatnya ....





The End ........

***

Hai guys, akhirnya tamat juga, bagaimana dengan Putri Diana?? Apa yang terjadi?? (Hehe😄)

Tunggu extra part nya ya... hanya disini..; wkwk ya iya disini, emang dimana lagi ??😂

Jangan lupa vote and comment ya ....

Diamond Kingdom ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang