Beberapa Part Di Privat Secara Acak. 👌
Konoha University
"Kyaa... Sasuke-Sama...!"
"Sasuke-Sama...!"
"KYAAAAA"
Dan masih banyak lagi teriakan ketika melihat sang idola melintas didepannya.
Hingga teriakan itu berhenti dan digantikan dengan gumaman-gumaman tidak suka ketika melihat seorang mahasiswi jurusan kedokteran yang merangkul tangan sang Idola erat.
GREP
"Sayang~ Kau sangat populer seperti biasanya"
Kata mahasiswi kedokteran yang dipanggil dengan Sakura itu manja, sedangkan orang yang diajak bicara hanya memberikan senyuman tipisnya sekilas, Tapi meskipun hanya senyuman tipis hal tersebut cukup dan sangat mampu untuk membuat semua orang berblushing ria, termasuk sang ehm... Kekasih (?).
Sakura memang merupakan kekasih baru sang Uchiha tepatnya 2 hari yang lalu.
"Apakah nanti kita bisa berkencan.? Rencana kita minggu lalu harus batal karena jadwal latihan basketmu itu.. Bagamana Sasuke apa kau se-"
"Kau kembali saja, aku ada urusan" Ucap Sasuke cepat tanpa meminta persetujuan Sakura terlebih dahulu
Tap Tap Tap
Sang kekasih aka Sasuke tiba-tiba langsung melepas genggaman tangan mereka ketika melihat sesuatu yang 'mengganggu' didepannya.
Grep...!
"Sudah aku bilang jangan membawa sesuatu yang berat dengan tubuh kecilmu itu Dobe" Bisik Sasuke tepat dibelakang sang pemuda pirang yang membawa beberapa tumpukan buku ditangannya, Tanpa berkata apa-apa lagi Sasuke langsung mengambil alih buku yang dibawa sang blonde.
"Aku bisa membawanya sendiri Suke" Ucap Naruto kalem sehingga terkesan sangat anggun dimata semua orang yang melihat.
"Hn!" Ucap Sasuke tidak peduli dengan elakan Naruto tadi.
"Semua buku ini akan kau bawa kemana Dobe? Apakah tidak ada temanmu yang membantumu?" Tanya Sasuke tegas dan dingin, Saat ini dibenak sang Uchiha hanya ada sumpah serapah kepada teman-teman Naruto yang membiarkan 'sang sahabat' membawa tumpukan buku seperti ini .
"Ke perpustakaan, tadi aku meminta mereka untuk pergi duluan Sasuke"
ketika Naruto masih melihat kemarahan dimata Sasuke,Naruto langsung menambahkan "Jangan marah Suke, lagipula akukan laki-laki aku bisa kok membawa buku itu sendirian"
Sasuke hanya mendengus mendengar perkataan Naruto,tapi sudah tidak terlihat kemarahan dimata Onyx sang Uchiha, tidak seperti 1 menit yang lalu,rupanya kata menenangkan itu sungguh berdampak besar bagi pemuda bermata Onyx tersebut.
Setelah mereka berdua sampai diperpustakaan dan mengembalikan buku-buku ke penjaga perpustakaan Sasuke langsung menggandeng Naruto keluar dari gedung berlantai 4 tersebut.
Diluar udara terasa dingin,mungkin hal ini dikarenakan musim dingin yang sebentar lagi akan tiba, Onyx Sasuke yang jeli langsung melihat kearah sang 'sahabat' yang menggigil kedinginan.
"Sudah berapa lagi aku bilang, bawa jaketmu Dobe~ kenapa kau selalu melupakannya...?" Geram Sasuke.
Srak
"Pakai ini" Sasuke menyerahkan jaket berwarna dark blue yang terdapat lambang kipas khas Uchiha untuk dipakai oleh Naruto.
"T..tapi kau suke..?" Melihat kebimbangan dimata bulat shaphire didepannya Sasuke langsung memakaikan jaketnya tanpa persetujuan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND...? MAYBE
Fanfiction[T A M A T - Beberapa chapter di privat] Seorang Uchiha Sasuke yang sangat protektif kepada sang 'sahabat' . Akan tetapi benarkah hubungan hanyalah sebatas seorang sahabat.? Uchiha yang ABSOLUT dan uzumaki yang PENURUT. Bagaimana hubungan mereka be...