"Fugaku sama... keluarga Haruno datang untuk menemui anda"
"Hn..! Suruh mereka menunggu di ruang tamu"
"Baik Fugaku-sama"
Tidak lama kemudian sang tuan rumah berjalan menuju ruang tamu dengan angkuhnya untuk menghadapi sepasang suami-istri Haruno itu. Dapat dilihat keluarga Haruno sedang duduk dengan cemas dan takut.
"Ah... Fugaku-sama... Maaf jika kedatangan kami menggang—"
"Langsung to the point saja...! Untuk apa kalian berdua datang kekediamanku ini"
"Ehm... ini sehubungan dengan.. ehm... P..putri kami Fugaku-san...?"
"Kenapa...? Bukankah polisi sudah menangkpnya tadi..." Jawab Fugaku datar.
"J..jadi b.benar jika anda yang melaporkan p..putri kami...??"
"Hn! Putrimu telah melakukan hal yang sangat fatal...dan Itu telah masuk kedalam tindakan kriminal, Aku tidak bisa diam saja, Apakah kalian tidak bisa mendidik putri kalian dengan baik...?" Sindir fugaku tajam. Tuan Haruno sempat terpancing emosi mendengar kalimat angkuh dari Fugaku, tapi sang istri menenangkannya sambil meremat telapak tangan sang suami pelan.
"Maaf, jika kami tidak dapat mendidik putri kami dengan baik Uchiha-san, Tapi apakah masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan saja.. mengingat hubungan kerja sama kita yang—"
"Aku membatalkan seluruh kontrak kerja sama perusahaan kita. Silahkan cek pada sekretarismu jika kau belum tau" Sambar Fugaku cepat.
"Ehm... Apakah tindakan anda tidak terlalu jauh Fugaku-san... anak itu hanyalah orang biasa... Toh anak itu juga sudah sehat sekarang" Kali ini sang istri yang membalas Fugaku, dia merasa jengkel karena Fugaku terlalu membela anak dari kalangan bawah itu dibanding dengan putrinya.
BRAK....!!!
"Orang biasa...??? 'Orang biasa' itu hampir meregang nyawa karena ulah putrimu...!!! DAN ASAL KALIAN TAU.. 'ORANG BIASA' ITU ADALAH PUTRAKU...!! putra seorang Fugaku Uchiha...!!! Nyawanya lebih berharga dari 1000 nyawa putri kalian. Camkan itu baik-baik...!! " Suara Fugaku menggelegar diseluruh ruangan, para maid dan butler yang ikut mendengar menunduk ketakutan tidak terkecuali pasangan suami-istri Haruno itu.
Fugaku langsung beranjak dari duduknya. Ketika akan melangkahkan kakinya Fugaku memandang keduanya sinis. "Satu lagi... Aku pastikan putri kalian akan mendapat hukuman yang paling berat disana..!!" Setelah kalimat itu Fugaku langsung keluar tanpa mengucapkan salam meninggalkan keduanya yang masih terkena Shock.
Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Warn: BL. Shounen,Typo ,Masih Author baru
SasuNaru, SasuSaku,xxxNaru
Dont Like, Dont Read^^
.
This Is
Just Friend? Maybe
Chapter 11 (2K+)
***
Sasuke POV.
"Karena... i-ini semua... sebenarnya jauh lebih menyakitkan dibandingkan yang dulu..."
Bukan... bukan ini maksudku Naruto, aku tidak ingin menyakitimu 'lagi'. Melihatnya tersenyum dengan air mata yang terus menetes seperti itu membuatku menjadi seperti orang terbrengsek didunia.
"Karena... kau telah... membuatku berharap... sampai seperti ini..."
Naruto masih terisak. Dengan salah satu telapak tangan yang bebas, Naruto mencoba menutupi wajahnya yang memerah—memerah karena menahan perasaannya. Dan itu semua karena kesalahanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND...? MAYBE
Fanfiction[T A M A T - Beberapa chapter di privat] Seorang Uchiha Sasuke yang sangat protektif kepada sang 'sahabat' . Akan tetapi benarkah hubungan hanyalah sebatas seorang sahabat.? Uchiha yang ABSOLUT dan uzumaki yang PENURUT. Bagaimana hubungan mereka be...