Chapter 9
Tok Tok Tok...
Tok Tok Tok...
Sasuke yang tidak sabar langsung membuka apartemennya setelah memasukkan password terlebih dahulu.
Cklek.
Kenapa gelap sekali... pikirnya. Kemudian Sasuke berjalan menuju setiap ruangan untuk mencari Naruto.
"Naruto...."
"Naruto...."
Sasuke sudah mencari disetiap sudut apartemen, tapi Naruto tidak juga ditemukan, Tiba-tiba Sasuke teringat janji anikinya yang akan membawa Naruto ke mansion besar hingga Naruto dinyatakan sembuh benar.
"Haah~" Sasuke menghembuskan nafasnya berat sambil memandang kesekeliling apartemen yang sepi. "Apartemen ini jadi berbeda jika tidak ada kau Dobe..." Kemudian Sasuke berjalan menuju kamarnya dan merebahkan tubuhnya disana.
'Benar-benar hari yang melelahkan... Besok aku akan langsung menemuimu Dobe' janji Sasuke sebelum dirinya jatuh terlelap dalam mimpi.
Flashback On.
Sasuke menghentikan mobilnya tepat didepan gerbang besar mansion Haruno. Sasuke masih diam begitu juga dengan Sakura yang berada disamping kemudinya.
"Sakura..."
Sakura diam tidak mengatakan apapun tidak juga bergerak untuk turun walaupun mereka sudah sampai dimansion besarnya.
"Sasuke-kun~ bagaimana jika kita berkencan besok..."
"Sakura aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
"Aku ingin kita menonton film, jalan-jalan ditaman hiburan kemudian kita akan makan malam romantis ber—"
"Sakura...!!! Dengarkan aku...!" Sela Sasuke cepat sebelum Sakura membeberkan jadwal apa saja dalam kencan besok yang belum tentu dia setujui.
Sakura yang dibentak oleh Sasuke seperti itu langsung terdiam sambil memandang Sasuke takut.
"Ehm... maaf aku membentakmu tadi... Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu"
"Tentang apa Sasuke-kun...?"
"Hubungan kita"
"Hubungan kita...? Sepertinya hubungan kita sedang baik-baik saja, tidak ada yang perlu dibicarakan Sasuke-kun"
"Sakura aku ingin mengakhiri hubungan kita."
Sakura yang sedari awal sudah menebak jika hal ini yang akan dikatakan oleh Sasuke tidak bisa mengelak lagi.Sakura langsung terdiam kaku ditempat.
"Hahaha... Apa maksudmu Sasuke-kun... Kau pasti bercanda"
"Aku serius Sakura... Aku ingin mengakhiri hubungan kita ini."
"Kenapa..??? Apa karena aku kurang cantik...?"
"Bukan Sakura... Kau tau bukan hubungan yang kita jalani ini terasa datar... Aku tidak merasakan apa-apa ketika dekat denganmu seperti ini"
"Jika begitu... Kenapa kau menerima pernyataan cintaku Sasuke-kun...?"
"Saat itu aku sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa, jadi apa salahnya jika aku mencoba berpacaran denganmu"
"J..jadi hanya karena itu...?" Tanya Sakura tidak percaya. "Apa ini semua gara-gara Naruto senpai...?" Tuduh Sakura yang langsung membuat Sasuke mendelik marah kearahnya.
"Jangan membawa nama Naruto Sakura...!! Naruto tidak memiliki sangkut paut dalam hubungan kita. Aku hanya merasa bosan dan ingin berpisah denganmu Sakura... Jangan mempersulit lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND...? MAYBE
Fanfiction[T A M A T - Beberapa chapter di privat] Seorang Uchiha Sasuke yang sangat protektif kepada sang 'sahabat' . Akan tetapi benarkah hubungan hanyalah sebatas seorang sahabat.? Uchiha yang ABSOLUT dan uzumaki yang PENURUT. Bagaimana hubungan mereka be...