"Dan mungkin semua orang tau...
Bahwa sebuah cinta berawal dari sebuah perteman"
.
.
.
Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Warn: BL. Shounen,Typo ,Masih Author baru
SasuNaru, SasuSaku
This Is
Just Friend? Maybe
.
.
Present
Turnamen basket sudah mendekati puncaknya, tinggal menghitung hari hingga laga final dihelat, Hal itu juga yang membuat kedua tim semakin intens melakukan latihan, Termasuk tim dari Universitas Konoha yang telah lolos ke final setelah melawan tim dari Kirigakura di perempat final dua minggu yang lalu.
Sasuke sebagai kapten tim basket juga disibukkan dengan latihan-latihan, seperti hari ini, semua anggota tim basket sedang berlatih tanding di lapangan indoor, mengingat Udara diluar sana tidak memungkinkan untuk berlatih d lapangan outdoor.
Priiit!!
"Istirahat 15 menit" Ucap sang pelatih basket lantang, Para pemain langsung bejalan menuju tempat tunggu pemain, Sementara Kiba sang manager sibuk memberikan minuman isotonik kepada para pemain yang kelelahan.
"Sasuke!!"
"Ya, pelatih"
"Di final nanti, kau tetap yang jadi Kapten dan posisimu tetap seperti semula"
"Siap!"
"Dan Shikamaru, Kau tetap diposisimu sebagai Center, Juugo kau sebagai Shooting Guard jaga baik-baik pemain Suna bernomor punggung 48, Sai kau juga tetap berada diposisimu sebagai power forward,manfaatkan posisimu itu untuk mengambil kesempatan nanti, Yang terakhir Sasori kau ikut tim utama sebagai Small Forward "
"Siap Pelatih!!" Ucap para pemain yang disebut namanya serentak
"Pemain yang lain jangan bersntai-santai Di Quarter ke dua aku akan mengganti sejumah pemain, Dan kalian harus selalu siap."
"Siap Pelatih!!" Ucap para pemain lainnya semangat.
Ketika istirahat hampir usai, Sasuke melihat 'penampakan kuning' yang berjalan ragu kedalam lapangan indoor. Melihat itu Sasuke langsung tersenyum dan berjalan mendekatinya.
"Kenapa tidak langsung masuk Dobe...?"
"Aku lihat kalian sedang serius tadi, jadi aku ragu-ragu untuk masuk" Jawab Naruto.
"Ada apa hmm...?" Tanya Sasuke sambil membenarkan letak syal Naruto yang sedikit berantakan.
"Tou-san sebentar lagi akan menjemput, Apa tidak apa-apa kau ku tinggal sendirian Suke" Tanya Naruto khawatir.
Sasuke justru tersenyum geli mendengar kalimat Naruto "Kau tidak perlu khawatir, aku akan segera menyusul sesegera mungkin setelah latihan ini selesai."
"Hmm , Kalau begitu aku akan keluar menunggu Tou-san, Jangan sampai kelelahan kapten~" Ucap Naruto sambil tersenyum cerah, kemudian ketika Naruto ingin berbalik, tangannya dicekal sehingga Naruto menoleh kearah Sasuke kembali dengan raut yang penuh tanya.
"Pelatih ! Aku izin keluar sebentar" Tanpa menunggu persetujuan pelatihnya, Sasuke langsung merangkul bahu mungil Naruto dan langsung membawanya keluar.
"Suke..!! bukannya kau harus latihan..? Latihannya belum selesai bukan..?"
"Apa kau fikir aku akan membiarkanmu menunggu Tou-san sendirian dengan cuaca yang seperti ini Dobe?", Naruto menggeleng polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND...? MAYBE
Fanfiction[T A M A T - Beberapa chapter di privat] Seorang Uchiha Sasuke yang sangat protektif kepada sang 'sahabat' . Akan tetapi benarkah hubungan hanyalah sebatas seorang sahabat.? Uchiha yang ABSOLUT dan uzumaki yang PENURUT. Bagaimana hubungan mereka be...