Mansion Uchiha.
"Mungkin benar bahwa kecelakaan yang menimpa Naruto-sama bukan merupakan kesengajaan, tapi saya mencurigai alasan Naruto-sama berada dijalur berbahaya seperti itu Fugaku-san" Jelas salah satu detektif yang diminta oleh Fugaku dan Itachi untuk menyelidiki kasus yang menimpa Naruto.
Alis tebal Fugaku berkerut sementara kedua tangannya bertumpu dimeja kerjanya. "Hn. Apakah ada rekaman cctv sebelum Naruto menuju jalur itu..?"
"Sebentar akan saya carikan tuan" Sang detektif langsung berkutat dengan laptop yang berada dihadapannya... Beberapa video yang berlatar belakang pemandangan musim dingin serta bukit salju diputar olehnya. Itachi yag ikut melihat dari samping mengerutkan dahinya ketika melihat Naruto tengah berbincang dengan pacar adiknya, Sakura.
"Berhenti...!"
Tap.
Video pun berhenti, pada layar laptop menampilkan Sakura yang berjalan menjauhi Naruto sedangkan Naruto sedang memunguti peralatan ski-nya.
"Perbesar gambar..! Dan fokuskan ke arah gadis berambut pink itu"
Wajah close-up Sakura sudah memenuhi seluruh layar.
"Dia... menyeringai..."
"Selidiki gadis itu...!!"
Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Warn: BL. Shounen,Typo ,Masih Author baru
SasuNaru, SasuSaku,xxxNaru
Dont Like, Dont Read^^
.
This Is
Just Friend? Maybe
Chapter 9 (3K+)
Normal POV.
Terdengar bunyi smartphone Naruto yang berbunyi nyaring, Naruto yang berada tidak jauh dari letak handphonenya langsung melihat kearah layar touchscreen yang menunjukkan sebuah pesan yang baru masuk.
Kepada Uzumaki Naruto.... Selamat anda dinyatakan sebagai calon penerima beasiswa dari Universitas Columbia, silahkan mengunjungi universitas untuk melakukan konfirmasi ulang dan membawa berkas-berkas yang diperlukan.
Dari : Orochimaru Sensei
'Bagaimana ini...? Aku sangat menginginkan beasiswa ini, tapi bagaimana dengan Sasuke...? Apa sebaiknya aku menanyakan kepadanya terlebih dahulu...' Batin Naruto sambil mondar-mandir dikamarnya bingung. Naruto terus menggenggam erat smartphonenya hingga buku-buku jari Naruto memutih sangking eratnya.
'Aku harus memberi tau Suke terlebih dahulu, aku tidak boleh mengambil keputusan ini sendiri' putus Naruto akhirnya.
Kemudian Naruto segera mendial nomor Sasuke, karena saat ini Sasuke tidak berada diapartemen mereka, sekitar 3 jam yang lalu Sasuke pamit untuk pergi kesuatu tempat.
Tuuut...
Tuuut...
Tuuut...
"Moshi-Moshi..."
"Moshi Moshi Suke..."
"Ada apa Naru...? Sudah rindu padaku hmm?" Tanya Sasuke lembut dari seberang telepon.
Wajah tan Naruto langsung merona malu ketika mendengar kalimat terakhir Sasuke tadi. "Ehm... Sekarang Suke berada dimana...? Aku ingin membicarakan sesuatu" Ucap Naruto berusaha menyembunyikan kegugupannya.
"Mmm... Masih dirumah Tou-san Naru, Mau membicarakan apa...?"
"Sebaiknya aku menunggu nanti sewaktu Suke pulang saja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND...? MAYBE
Fanfiction[T A M A T - Beberapa chapter di privat] Seorang Uchiha Sasuke yang sangat protektif kepada sang 'sahabat' . Akan tetapi benarkah hubungan hanyalah sebatas seorang sahabat.? Uchiha yang ABSOLUT dan uzumaki yang PENURUT. Bagaimana hubungan mereka be...